Penulisannya Menarik Unik SEO, Harga Sesuai Kualitas-nya Bro

Kenapa Harus Menggunakan Website Untuk Bisnis? Nih Keuntungannya



Penulis = @Ratu Eka Bkj
Founder PenulisanEkaBkj.com
Founder EKABKJ.com


Apakah Anda mengalami bisnis yang stagnan dan kurang memiliki progess? Merasa sulit dalam mengenalkan produk maupun brand ke masyarakat luas? Jika benar itu sedang menjadi problem Anda, kini saatnya membuat revolusi. Sudah waktunya bisnis Anda mengejar kejayaan, dengan beralih ke dunia digital. Demi memperluas jangkauan market dan menggiring banyak pemirsa mengenal brand bisnis Anda. Sehingga, akan menjadikan income bagi usaha Anda. Terlebih di era kontemporer yang serba canggih menggunakan teknologi, tentu akan tertinggal jika tidak siap beralih ke sarana digital. Apalagi platform-platform digital mampu menfasilitasi promosi yang lebih efektif dalam mentarget pasar dan mampu menjangkau secara global, serta dapat meminimalisir pengeluaran.


Mengapa Memilih Website Sebagai Platform Digital Untuk Bisnis?

Website menjadi salah satu platform yang sangat penting untuk digunakan bagi para Pelaku bisnis. Pasalnya, penggunaan website akan menunjukkan bisnis Anda lebih memiliki kredibilitas dan profesionalitas. Terlebih, website dapat dijadikan sebagai kantor digital bisnis Anda. Ruang bagi para Pemirsa untuk mengenal lebih dekat suatu brand bisnis. Selain itu, masih terdapat banyak keuntungan menggunakan website untuk keperluan bisnis Anda. Untuk lebih jelasnya langsung cek di bawah ini.

1.  Menjadi Laman Utama di Mesin Pencari

Ketika seseorang akan mencari suatu informasi maupun membeli di dunia digital, pasti akan searching di Google. Nah, laman atau link yang akan banyak dirujuk pada hasil pencarian Google adalah situs website. Meski platform lain juga dapat muncul di Google, namun website akan lebih utama ditampilkan. Tentu ini akan menguntungkan, supaya banyak pemirsa yang mengunjungi situs Anda.

2.  Menunjukkan Brand Awareness

Brand awareness, kepercayaan dan ketakjuban atas karisma terhadap suatu brand bisnis. Sehingga, banyak Customer yang tanpa ragu memilih bekerjasama atau membeli di brand bisnis Anda. Nah, brand awareness dapat diwujudkan dengan memiliki situs website yang menunjukkan keunggulannya. Dengan memasang berbagai portofolio, testimoni, prestasi, company profile, struktur jabatan, update copywiting dan artikel tentu akan lebih meyakinkan para Pemirsa. Sehingga, memperlihatkan bahwa brand bisnis Anda memang berkualitas dan dapat dipercaya.

3.  Kantor Digital

Saat ini orang akan mencari tahu track record seseorang maupun brand bisnis melalui sarana digital. Karena, dimana-mana sudah banyak diakses internet. Sehingga, tanpa harus berkunjung secara langsung telah mampu mengenali kualitasnya. Nah, itulah pentingnya membuat kantor digital dengan memiliki website. Para calon Customer maupun Mitra akan mencari tahu brand bisnis Anda jika memiliki kantor online.

 

4.  Menunjukkan Kredibilitas dan Profesionalitas

Bukan hanya sebuah situs yang perlu dibuat dengan budget cukup lumayan, namun secara perspektif umum pun website lebih menunjukkan kredibilitas dan profesionalitas dibandingkan menggunakan situs gratisan seperti blog maupun media sosial. Sehingga, akan memberikan citra atau pandangan awal yang menarik perhatian pemirsa.

5.  Strategi Soft Selling yang Mendatangkan Customer

Strategi marketing yang cenderung hard selling atau apa adanya kini mulai mengganggu banyak orang. Misalnya jika Anda menyebar brosur secara offline atau memasang di dinding-dinding, akan banyak orang yang tidak perhatian bahkan membiarkannya terlepas dan terinjak-injak. Ataupun Anda mengirim promosi lewat chat sosial media, pasti akan dianggap spam yang mengganggu. Terlebih, jika Anda menyebar promosi ke chat pribadi pada orang yang tidak membutuhkan produk Anda.
Nah, untuk mengatasi hal tersebut Anda perlu menggunakan strategi soft selling. Membuat pemirsa merasa butuh dan terkesima. Sehingga, mereka datang dengan sendirinya mencari brand bisnis Anda. Hal itu dapat dilakukan dengan menggunakan website. Kemudian, memperhatikan tampilan dan content website, serta menggunakan teknik SEO (Search Engine Optimization) dan SEM (Search Engine Marketing).

6.  Meningkatkan Income

Website akan meningkatkan income Anda. Pasalnya, jika situs sering dikunjungi pemirsa tentu akan semakin banyak orang mengenal brand bisnis Anda. Hal itu selain membuat bisnis Anda semakin ternama, pendapatan Anda pun dari penjualan produk akan mengalami peningkatan.

7.  Sarana Penghasilan Ganda

Ini menjadi informasi paling menguntungkan buat Anda. Mengapa? Karena, dengan menggunakan website Anda bisa menghasilkan uang ganda. Wow yang benar, kok bisa? Sangat benar, karena dengan website penghasilan Anda akan berasal dari dua sumber yakni penghasilan langsung dan tidak langsung.
Penghasilan langsung didapatkan dari penjualan produk atau jasa Anda yang ditawarkan melalui brand bisnis di website. Sedangkan pendapatan tidak langsung, bisa didapatkan dengan memasang iklan di situs website Anda. Iklan di situs akan memberikan nominal yang besar jika media website dikelola secara serius. Untuk memasang iklan Anda perlu mendaftar di platform penyedia layanan advertishing. Misalnya seperti: Google Adsense, Adword, Adnow, Propeller Ads, dan lain sebagainya. Dengan begitu, Anda pun akan mendapatkan penghasilan ganda.


Semakin yakin ingin membuat revolusi bisnis Anda? Langsung saja kunjungi situs https://ekabkj.com/ Kami siap memberikan pelayanan dan jasa pembuatan website terbaik dan berkualitas. Demi memajukan brand bisnis Anda, dan meningkatkan omset Anda. EKA BKJ, sudah dipercaya banyak Mitra dalam memberikan solusi kemajuan bisnis. Lalu tunggu apa lagi? Segera buktikan dan wujudkan revolusi bisnis Anda.






2 Responses to "Kenapa Harus Menggunakan Website Untuk Bisnis? Nih Keuntungannya"

  1. Website benar benar menguntungkan, terimakasih infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar banget gan. Karena, segala-nya di era kontemporer industry 4.0 ini sudah beralih ke dunial digital.

      Jika memerlukan jasa pembuatan atau development website, dapat kunjungi situs ekabkj.com gan.

      Delete

Iklan Atas Artikel, Adnow

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Adnow

loading...