Penulisannya Menarik Unik SEO, Harga Sesuai Kualitas-nya Bro

Peluang Bisnis Era Digital Paling Hits Ala EKA BKJ, Solusi Sukses Buat Millenials!



Konseptor: @Ratu Eka Bkj
Penulis: @M. Husnul Maafi

Membahas tentang Bisnis Era Digital di Indonesia memang cukup menarik. Terlebih, dengan dibukanya sistem perdagangan global yang lebih mengarah pada bisnis online atau berbasis digital. Hal ini merupakan peluang dan kesempatan emas bagi para anak muda untuk memulai bisnis digital. Ada banyak platform media yang bisa dimanfaatkan untuk memulai bisnis baru ini. Seperti halnya Web Developer ala EKA BKJ, merupakan salah satu bisnis era digital yang hits dan menjanjikan bagi generasi millennials. 

Nah, Kami yakin bahwa kebanyakan dari Kita pasti sudah memiliki beberapa akun atau platform digital. Dari situlah, Anda bisa memulai bisnis digital yang cukup menjanjikan ini. Mau tahu, apa saja platform bisnis era digital yang bisa bermanfaat untuk menambah pundi-pundi rupiah Anda? Langsung cek di bawah ini Guys!

Bisnis Era Digital: TikToker 
Memulai bisnis era digital dengan menjadi seorang TikToker, memang cukup ngehits dan keren untuk saat ini. Pasalnya, aplikasi TikTok kini menjadi salah satu platform yang banyak digemari oleh sebagian besar masyarakat. Terutama, bagi generasi millenials yang suka dengan hal-hal baru dan berbagi video kreatif. Nah, jika Anda telah memiliki banyak Follower dan Like bisa menghasilkan pendapatan dari platform ini. Caranya bagaimana? Biasanya, banyak para Pebisnis maupun Politisi yang menjadikan Anda sebagai rujukan untuk membranding bisnis atau personalnya. Artinya, Anda akan menjadi seorang Influencer yang dibayar dengan tarif tinggi setelah mengkampanyekan seorang figur atau endorse produk sebuah brand. 

Bisnis Era Digital: YouTuber 
Bisnis era digital dengan menjadi seorang YouTuber, memang sedang hits dan menjanjikan keuntungan. Namun, Anda perlu berusaha dengan lebih maksimal agar bisa mendapat penghasilan dari bisnis ini. Pasalnya, Channel YouTube Anda harus memiliki minimal seribu Subscriber dan penayangan minimal empat ribu jam dalam setahun terakhir. Jika Anda sudah mencapai target minimum tersebut, maka dapat mendaftarkan monetize Google Adsense dari YouTube dan pundi pundi rupiah akan mengalir ke rekening Anda. Saldo akan terkumpul dalam bentuk uang virtual, yang nantinya bisa dicairkan jika sudah ambang batas. Jika Anda serius membesarkan channel, maka bisnis ini menjadi karir yang sangat menguntungkan. Bukan hanya bisa meraup uang saja, namun Anda juga dapat memperoleh nama besar dan terkenal layaknya: Atta Halilintar, Ria Ricis, Raditya Dika. Apalagi, penghasilan YouTuber tidak hanya dari Adsense saja. Namun, Anda juga akan memperoleh permintaan endorse dari banyak pihak yang bisa kalian patok dengan harga tinggi sekalipun. Gimana, menggiurkan banget bukan? Apalagi, jika Anda hobi dalam membuat konten-konten yang kreatif. Maka, Anda akan memiliki bisnis berbasis digital yang menyenangkan dan menghasilkan. Untuk memulai bisnis ini yang Anda butuhkan adalah Public Speaking, Kreatif, Desain Video dan Multimedia, Good Looking, SEO YouTube, Memiliki Tim Kameramen, serta seperangkat peralatan seperti: Kamera, Aplikasi Edit Video, Studio Syuting, Tripot, Pencahayaan, Speaker, Laptop dan Smartphone.

Bisnis Era Digital: Web Developer
Menjalankan bisnis era digital sebagai Web Developer memang dipercaya menjadi karir yang berkelas dan menjanjikan, seperti halnya Jasa Web Eka Bkj. Pasalnya, tidak dipungkiri bahwa industry 4.0 mengharuskan banyak orang untuk berinteraksi melalui sarana informatika khususnya lewat sebuah situs atau website. Namun, Anda membutuhkan skill tersendiri dalam menjalankan bisnis ini. Diperlukan keahlian dalam membuat, mendesain layout, development website serta mengoptimasi di search engine atau biasanya disebut SEO. Terlebih, dunia website juga beranekaragam jenisnya mulai dari Web Builder, Web CMS, hingga Web Framework yang memerlukan keahlian dalam pemrograman dan coding. Meskipun memerlukan kemampuan yang nggak kaleng-kaleng, tapi jika Anda memiliki passion tentunya mampu terjun ke bisnis ini dengan sukses. Dengan menjalankan usaha di sektor website, Anda akan memperoleh jalur pendapatan dari berbagai sumber. Dari pendapatan langsung maupun tidak langsung. Secara langsung, Anda bisa memasang harga tinggi kepada klient yang memesan Jasa Website kepada Anda. Baik itu dalam hal membuat website, development, hingga mengoptimasi. Tarif Jasa Website untuk CMS mulai dari @2 juta hingga @10 juta. Modal yang Anda perlukan seperti: Hosting, Domain, SSL, Template, Plugin, Cybersecurity, Keahlian Javascript dan Desain Layout. Sedangkan untuk Website Framework sangatlah menggiurkan, dengan harga puluhan juta bahkan ratusan juta. Namun, memerlukan ilmu programming serta coding tingkat tinggi dan modal pengembangan fitur serta server-nya lebih mahal. Kemudian untuk penghasilan tidak langsung, dapat Anda peroleh dengan memasang monetize situs seperti: Google Adsense (Non Hosted), WordAds, Adnow, Mgid, PropellerAds, PopAds, ReveneuHits, dan sejenisnya. Anda akan mendapatkan uang virtual, yang bisa dicairkan jika sudah mencapai ambang batas. 

Bisnis Era Digital: Jasa Endorse
Bisnis era digital yang terbilang cukup mudah untuk dijalankan dan tidak membutuhkan modal banyak adalah, dengan endorse suatu produk tertentu. Sistem kerja bisnis Jasa Endorse ini, Anda cukup memasarkan atau mendeskripsikan suatu produk tertentu kemudian memposting di akun sosmed yang Anda miliki. Namun, untuk membuka jasa ini Anda memerlukan Followers yang banyak terlebih dahulu. Supaya klient yang akan menggunakan jasa Anda yakin dan memutuskan bekerjasama. Nah, cukup mudah bukan untuk dijalankan? Tak perlu biaya berlebih, namun Anda tetap bisa berpenghasilan.

Bisnis Era Digital: Influencer
Secara sederhana pengertian bisnis Influencer adalah, menjalankan usaha digital dengan tujuan untuk membuat konsumen mudah terpengaruh terhadap produk yang kita pasarkan. Biasanya seorang Influencer merupakan tokoh publik yang memiliki pengaruh besar terhadap khalayak umum. Contohnya seperti: Artis, Selebgram, Blogger, YouTuber, TikToker, Motivator, maupun tokoh masyarakat di suatu daerah. Sehingga, jika Anda termasuk seorang yang ngehits atau populer dan bisa memberikan pengaruh maka dapat memulai bisnis ini. Caranya, Anda tinggal memanfaatkan beberapa akun sosial media untuk mempromosikan figur klient atau sebuah brand produk. Biasanya, Anda akan mendapatkan klient yang berasal dari Pebisnis dan Politisi. Jika Pebisnis, dia akan menggunakan layanan Anda untuk branding bisnis dan brand produknya. Jika Politisi, dia menggunakan pengaruh Anda untuk mengkampanyekan figur-nya dalam pencalonan ajang politik. Nah, dengan kejelasan target market itu serta tergolong kelas atas yang memerlukan jasa Anda maka tidak heran bila bisnis ini sangatlah menggiurkan. Anda bisa mematok harga puluhan hingga ratusan juta per klient yang memesan jasa Influencer. 

Bisnis Era Digital: Publisher Content Web
Apakah Anda memiliki hoby dalam menulis konten-konten yang menarik? Jika benar, maka Anda bisa memulai bisnis sebagai Publisher Content Web. Nah, adapun sistem kerjanya Anda bisa memulai untuk membangun sebuah website berbasis CMS dengan menggunakan Domain TLD seperti: .com, .org, .id, .net, .co, .co.id, .or.id, .ac.id, dan sejenisnya. Kemudian, pilih platform CMS yang ingin digunakan yakni Blogger Domain Custom atau Wordpress Self Host. Jika menggunakan Blogger Domain Custom, modal yang Anda perlukan adalah Domain TLD dan Template Premium, serta kemampuan membuat script HTML dan desain widget. Sedangkan bila menggunakan Wordpress Self Host, Anda perlu menyiapkan seperti: Domain TLD, Hosting, Template Premium, Plugin, Cybersecurity (Cloudflare.com atau Sucuri.net), serta kemampuan menyiapkan script Javascript dan desain layout. Selanjutnya, Anda mengelola website tersebut dengan rutin mengisi content yang banyak dibutuhkan Pembaca. Tujuannya, untuk mendapatkan banyak Viewers ke situs Anda. Situs bisa dijadikan sebagai Media Berita / Portal atau Website Tutorial, tentukan sesuai minat Anda. Nah, jika content yang Anda upload di website tersebut berkualitas dan mendapatkan banyak pengunjung maka bisa dimonetize untuk menghasilkan uang virtual. Yang mana, dapat dicairkan ke rekening Anda bila sudah mencapai ambang batas. Beberapa platform monetize yang dapat Anda pilih untuk mendaftar seperti: Google Adsense (Non Hosted), Mgdid, Adnow, PropellerAds, WordAds, PopAds, ReveneuHits dan sebagainya. Selain itu, bisnis ini juga bisa dikembangkan menjadi sebuah layanan Jasa Content Writing. Anda bisa memasang jasa tersebut di website, untuk mendapatkan klient yang akan memesan layanan Anda. Beberapa jasa yang bisa Anda tawarkan seperti: Berita Advertorial, Content Artikel, Copywriting, Hypnowriting, Writing Business, Review, Tutorial, Content Creative, SEO, Content Placement, dan Backlink. Hal ini sesuai yang ditawarkan dalam layanan Jasa Penulisan Eka Bkj. Anda akan mendapatkan penghasilan langsung dari klient dengan memasang jasa tersebut, dan menetapkan harga sesuai kualitas yang dijanjikan.

Bisnis Era Digital: Blogger
Mengawali bisnis digital menjadi seorang Blogger merupakan salah satu karir yang cukup menjanjikan. Pasalnya, Anda bisa dengan mudah membuat akun Blog dan juga menentukan tema content. Apakah untuk blog pribadi yang mengulas cerita hidup Anda, atau blog berupa informatif. Jika blog pribadi, dapat membahas tentang aktifitas keseharian atau hal menarik dalam hidup Anda. Sedangkan, jika blog informatif Anda bisa membahas tentang Tutorial maupun Tips. Selanjutnya, untuk memulai bisnis ini Anda tidak perlu mengeluarkan biaya. Cukup mendaftarkan ke web builder atau blog yang berdomain gratisan seperti: .blogspot.com, .wordpress.com, .wix.com, .sites.google.com, dan sejenisnya. Kemudian, dapat dimonetize Google Adsense (Hosted) bila sudah memenuhi syarat. Nah, jika Anda sudah terdaftar akun Hosted maka dapat menayangkan iklan di blog. Karena, akun Adsense masih Hosted maka hanya bisa tayang 2 iklan per blog. Kecuali, jika Anda upgrade blog menjadi website domain custom maka bisa beralih ke akun Adsense Non Hosted yang bisa tayang banyak iklan. Dari situ, Anda akan dibayar uang virtual yang nanti dapat dicairkan ke rekening saat sudah mencapai ambang batas. Selain itu, Anda juga bisa mencari Job untuk mendapatkan pembayaran langsung dari beberapa platform seperti: Vira.id, Sosiago.id, Beta.Vira.id, Rajabacklink.com, Blogpartner.id, Blibli.com, Sribulancer, Freelancer, dan sejenisnya. 

Bisnis Era Digital: Selebgram
Menjalankan bisnis digital sebagai Selebgram bisa dibilang gampang-gampang susah. Ketika akun Instagram Anda telah memiliki jumlah Followers yang banyak dan akunnya centang biru, maka Anda pun bisa memulai bisnis dari Instagram. Biasanya seorang Selebgram akan sangat mudah memberikan pengaruh terhadap Followers-nya. Sehingga, hal inilah yang dimanfaatkan untuk mengenalkan beberapa produk tertentu pada khalayak umum melalui Instagram. Anda pun akan banyak mendapatkan tawaran Job dari Instagram seperti: Jasa Endorse, Modelling, Influencer, Kampanye, Fotografer, Video Creator, bahkan hingga Rekaman Musik atau Main Film sebagai Artis.

Bisnis Era Digital: Content Creator Video
Content Creator Video merupakan salah satu bisnis digital yang mengandalkan keterampilan dalam membuat ataupun mengedit video, gambar, suara dan sejenisnya. Nah, seiring dengan berkembang pesatnya dunia digital, kini karir sebagai seorang Content Creator Video menjadi salah satu bisnis yang sedang naik daun. Pasalnya, kini semakin banyak permintaan beberapa brand yang berlomba-lomba untuk memasarkan produknya melalui Video Marketing. Dari situlah, Anda dapat memasang tarif harga dan klient pun akan membayar sesuai kesepakatan kerjasama. Selain itu, Anda juga bisa menjadi Video Creator di Fanspage Facebook dan mendaftar monetize di Facebook Ads Break. Anda akan mendapatkan bayaran berupa uang virtual yang dapat dicairkan bila sudah mencapai ambang batas. 

Bisnis Era Digital: Digital Marketer
Digital Marketer merupakan bisnis yang bertujuan untuk advertising suatu produk di internet, agar mudah dan cepat tersampaikan kepada konsumen. Hal ini dilakukan agar pemasaran produk bisa efektif dan menguasai pasar secara luas. Adapun untuk menjadi seorang Digital Marketer Anda harus menguasai pemasaran melalui beberapa platform seperti: Website, YouTube, Google My Business, Sosial Media, Google Ads, Facebook Ads, Instagram Ads, Whatshapp Business, Tools Marketing, SEO, SEM dan sebagainya. Nah, perlu Anda ketahui bahwa salah satu keunggulan menjadi seorang Digital Marketer ini dapat memasarkan produk dengan jangkauan global dan membangun branding di dunia internet.

Bisnis Era Digital: Affiliate Marketer
Affiliate Marketer, menjadi salah satu bisnis berbasis digital yang kini juga tidak kalah booming. Adapun secara sederhana sistem kerjanya sama seperti Makelar atau perantara, bedanya bisnis ini bergerak di dunia digital. Apabila ingin menjadi seorang Affiliate Marketer, Anda bisa memulainya dengan banyak cara seperti update atau posting di akun media social, website maupun aplikasi jual beli online yang menyediakan ruang untuk Anda memasang suatu produk. Terutama, Anda juga dapat mendaftar ke sebuah brand atau platform yang membuka progam Affliate Marketer. Biasanya brand atau platform yang menjual produk digital seperti kursus online, seminar online, video pembelajaran, tools, e-book, dan sejenisnya selalu membuka progam Affliate Marketer. Untuk penghasilannya, Anda akan mendapatkan sekitar 15% dari hasil penjualan produk.

Bisnis Era Digital: Dropshipper
Bisnis digital selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah, menjadi seorang Dropshipper. Ya, Dropshipper sendiri adalah seorang yang menjual kembali produk dari pihak Agen atau Distributor dengan cara online, serta tanpa membawa produk. Biasanya, hanya memerlukan gambar atau foto produk dalam memasarkannya. Nah, salah satu keunggulan menjadi Dropshipper pun dapat menjual kembali produk tersebut dengan brand yang Anda miliki. Seperti halnya jika Anda telah memiliki situs jual beli online, maka Anda bisa mencantumkan brand dalam produk tersebut.

Bisnis Era Digital: Olshop (Online Shop)
Memulai bisnis era digital dengan Olshop atau Online Shop, memang menjadi salah satu usaha yang banyak diminati dan dijalankan masyarakat umum. Hal ini sangat dipengaruhi oleh budaya masyarakat kita, yang mulai senang untuk melakukan belanja dengan sistem online. Selain itu, dukungan media social juga tidak bisa dipungkiri bagi setiap orang untuk dapat dengan mudah menjalankan bisnis Online Shop. Terlebih, usaha ini tidak memerlukan keahlian khusus dan bisa dilakukan oleh siapa saja. 

Nah, demikianlah beberapa platform untuk memulai Bisnis Era Digital yang sedang ngehits buat millenials. Sehingga, menjadi peluang bisnis menjanjikan untuk Anda jalankan. Perlu untuk Anda perhatikan pula, dalam memulai bisnis digital ini pun Anda harus menentukan pilihan sesuai passion serta memiliki skill yang matang. Agar, mampu meminimalisir kesalahan-kesalahan dalam menjalankan bisnis yang mengakibatkan kerugian. So, Anda memerlukan Mitra bisnis yang sudah berpengalaman di dunia digital seperti Jasa Penulisan Eka Bkj dan Jasa Website Eka Bkj. Untuk membranding atau mempromosikan produk Anda, serta membuatkan sebuah situs jual beli atau profile bisnis Anda dalam sebuah website. Jadi, tunggu apa lagi Pemirsa? Buruan jalankan bisnis Anda dengan memesan jasa di EKA BKJ, Solusi Kerjasama!

DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =

0177-01-042715-50-9

EKA APRILIA.... BRI...

0895367203860

 EKA APRILIA, OVO





0 Response to "Peluang Bisnis Era Digital Paling Hits Ala EKA BKJ, Solusi Sukses Buat Millenials!"

Post a comment

Iklan Dalam Artikel

Iklan Adnow

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Adnow

loading...