Penulisannya Menarik Unik SEO, Harga Sesuai Kualitas-nya Bro

Nih Tanaman Hias Terpopuler, Solusi Tepat Mempercantik Eksterior Rumah Anda!



Tanaman Hias Terpopuler - Salah satu tantangan bagi pemilik rumah dengan lahan terbatas adalah, cara menata agar terlihat lebih indah. Baik rumah dengan tipe modern maupun minimalis, semuanya perlu penataan yang tidak tumpang tindih atau terkesan sempit. Maka selain area interior pun eksterior sangat penting untuk dihias secara tepat, terutama taman. 


Sehingga, dengan menggunakan tanaman hias terpopuler yang berwarna bisa membuat halaman rumah Anda menjadi lebih cantik. Berbagai jenis tanaman bisa Anda gunakan mulai dari yang berdaun kecil, berbunga, atau berbentuk seperti pohon. Nah, bagi Anda yang memerlukan perumahan & tanaman hias paling terkini serta menarik tentunya sangat recomended menghubungi: https://daisan.co.id/ 


Daftar Tanaman Hias Terpopuler Yang Paling Recommended, Untuk Mempercantik Eksterior Rumah Anda!

Beberapa tanaman hias menjadi sangat populer belakangan ini. Selain karena bentuknya yang indah, pun harga bervariasi sesuai jenisnya. Bahkan, terdapat yang menjulang tinggi. Sehingga, membuka peluang bisnis bagi siapapun yang menyukai bidang tersebut dan ingin meraup keuntungan. So, langsung saja berikut jenis-jenis tanaman hias terpopuler untuk Anda!


  1. Monstera

Monstera atau Janda Bolong, adalah tanaman hias yang populer di pertengahan tahun 2020. Tanaman hias ini memiliki bentuk yang sangat unik, karena Monstera sendiri bermakna abnormal. Dapat dilihat dari bentuk daunnya yang memang bolong. Meski begitu, banyak orang yang menyukai Janda Bolong untuk dijadikan tanaman hias di rumah. Beberapa waktu terakhir, bahkan ada kejadian viral menyangkut tanaman ini. Dimana harga jual yang terhitung fantastis, hingga ratusan juta rupiah. Bagaimana, Anda tertarik bukan?


  1. Maranta Red Prayer

Maranta Red Prayer memiliki karakter warna hijau dan merah pada urat daun. Tanaman hias ini, sesungguhnya sempat populer di tahun 2019. Namun di pertengahan tahun 2020, Maranta kian hits dan banyak diminati oleh mereka yang mulai serius menata ruang terbuka di rumahnya. Tanaman ini cocok digunakan untuk taman gantung atau disimpan dalam ruangan. Karena warna hijau dan merahnya mampu bersinergi dengan apik, menimbulkan kesan estetik di sekitar kita. 


  1. Alocasia 

Alocasia sendiri bagian dari keluarga Araceae atau talas-talasan. Karakteristik tanaman ini memiliki daun yang lebar, terdapat umbi di bagian akar. Tanaman Alocasia memiliki 79 spesies berbeda, dan merupakan tanaman asli Asia Tropis. Alocasia kadang disebut “Sente” oleh beberapa Petani tanaman, tujuannya agar membedakan dengan Colocasia dan Caladium. Di Indonesia, masyarakat menyebut tanaman ini dengan “Keladi” atau “Keladi Tengkorak” karena garis putih di urat daunnya. 


  1. Caladium

Tanaman selanjutnya yang juga disebut “Keladi” adalah, Caladium. Caladium bercorak indah, sehingga wajar istilah tua-tua keladi dilekatkan kepada mereka yang memperindah diri dengan warna merah. Warna yang cerah menjadikan tanaman ini tergolong yang paling umum dibeli oleh masyarakat, untuk mempercantik area taman atau kebun gantung mereka. Harganya yang terjangkau, pun menjadi primadona bagi siapapun yang baru mulai menata area tamannya.



Demikianlah artikel dari Kami EKA BKJ mengenai, tanaman hias terpopuler. Bisa Anda gunakan untuk mempercantik area pekarangan rumah Anda. Sehingga, eksterior di tempat Anda semakin menarik dan nyaman dipandang. Selain membuat kesan classy pada hunian Anda, pun dapat dijadikan sebagai refreshing pikiran. Bagaimana, sudah menentukan hendak menggunakan jenis tanaman hias yang mana? Pastikan Anda memesan layanan perumahan & taman paling berkualitas, terjamin dan terpercaya di Daisan. Solusi tepat memperindah rumah Anda!




DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =

0177-01-042715-50-9

EKA APRILIA.... BRI...

0895367203860

EKA APRILIA, OVO


0 Response to "Nih Tanaman Hias Terpopuler, Solusi Tepat Mempercantik Eksterior Rumah Anda!"

Post a comment

Iklan Dalam Artikel

Iklan Adnow

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Adnow

loading...