(Bisnis Komunikasi Jaringan), "Solusi Kerjasama!"

Gunakan Crosby Mirror Untuk Melengkapi Keindahan, Memantulkan Kemewahan Rumah Anda!

Penulis_@Ratu Eka Bkj

CEO, Owner, Founder “EKA BKJ”



Crosby Mirror, secara istilah disebut sebagai cermin salib atau penyeberangan. Artinya, dapat didefinisikan sebaga kaca yang diletakkan pada ruang jalan pertama rumah menuju ruang tamu. Tujuannya, hanya sebagai kaca hias yang menambah kesan elegan dan mewah saat menuju masuk rumah. Biasanya, kaca seperti ini dimiliki oleh para pemilik rumah mewah. Contoh, misalnya salah satu rumah Artis cantik Prilly Latuconsina yang pernah diulas di channel YouTube-nya. Saat masuk rumah, pertama kali tidak langsung bertemu dengan ruang tamu namun justru harus melewati jalan utama menuju ruang tamu yang di situ terpasang seperti: Crosby mirror, lampu mewah, dan meja untuk meletakkan piala.



Crosby Mirror memiliki beragam jenis model. Baik desain yang klasik, modern, maupun kekinian atau kontemporer. Mulai dari bentuk oval, segi empat, segi tiga bisa dipilih sesuai dengan harapan Anda. Biasanya pada frame kaca akan dihiasi dengan desain yang artistik. Entah itu berbentuk seperti ilustrasi daun, bunga, bulat-bulat, maupun yang lain. Tentunya, akan menambah keindahan yang luar biasa untuk interior rumah Anda. So, tunggu apa lagi Guys? Segera coba gunakan Crosby Mirror di penyeberangan jalan menuju ruang tamu rumah Anda, karena akan mendapatkan berbagai keunggulan berikut:


  1. Mempercantik Interior Rumah Anda

Lengkapilah keindahan rumah Anda dengan memasang Crosby Mirror. Karena, akan menghiasi interior rumah Anda menjadi lebih cantik. Kaca ini bukan hanya berguna untuk bercermin saja, namun juga dapat dijadikan hiasan yang estetik. Dengan berbagai model desain yang dapat dipilih, sesuai dengan selera dan relevansinya dengan tampilan rumah Anda. Apalagi, Anda juga dapat memilih bentuknya entah itu yang oval atau segi empat.


  1. Pelengkap Aksesoris Rumah Anda

Jadikan Crosby Mirror sebagai hiasan interior rumah Anda, agar semakin lengkap aksesoris yang artistik. Sehingga, membuat ruangan menuju ruang tamu semakin menakjubkan. Karena, akan tampak menjadi lebih dramatis dengan adanya desain cermin yang penuh dengan keindahan.


  1. Kaca Penyeberangan Menuju Ruang Tamu

Crosby Mirror bisa diletakkan pada ruang jalan menuju ruang tamu. Sehingga, tamu yang mengunjungi rumah Anda akan lebih menikmati pertemuan. Karena, disambut dengan cermin hias pada penyeberangan menuju ruang tamu. Apalagi, desain yang diaplikasikan pada cermin akan menambah pesona untuk siapa saja yang memandang. Apalagi, jika di samping Crosby Mirror ditambah dengan lampu gantung emas yang megah. Maka, Anda akan merasakan seolah di istana.

  

  1. Melengkapi Kemewahan Rumah Anda

Pastinya, Crosby Mirror dapat melengkapi kemewahan dari rumah Anda. Karena, desainnya yang tampak classy dan terpasang di ruang pertama masuk rumah. Sungguh akan membuat para penghuni semakin nyaman untuk memandang maupun berada di dalamnya. 


  1. Untuk Memantulkan Kemewahan Rumah Melalui Cermin

Tidak dapat dipungkiri bahwa, pantulan pada cermin itu akan menghasilkan gambar yang elegan dan mengesankan. Saat tamu masuk rumah Anda untuk menuju ruang tamu akan memandang ilustrasi kemewahan rumah Anda yang dipantulkan dari cermin. Tentunya, membuat semua mata yang memandang menjadi terkesima. Bukan hanya nyaman, bahkan akan takjub dengan pesona glamor dari interior rumah Anda. 



Demikianlah konten dari EKA BKJ yang membahas tentang Crosby Mirror. Sebuah cermin penyeberangan yang biasanya dipasang di jalan menuju ruang tamu. Tujuannya, untuk memantulkan gambar dari ilustrasi kemewahan sebuah rumah. Selain itu, juga dapat melengkapi aksesoris dari interior rumah Anda agar lebih menarik dan mempesona. Sehingga, rumah Anda tampak estetik dan membuat nyaman pandangan mata. Oke Guys, sekian dari Kami dan terimakasih. Jika Anda memerlukan jasa penulisan konten, SEO, dan pembuatan website dapat menghubungi EKA BKJ Solusi Kerjasama!





KERJASAMA BISNIS, Mulai Klik Hubungi Kami via Whatshap 
0895367203860 
Owner, Founder, CEO
= 085704703039 
Customer Service

DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =


0481723808

EKA APRILIA.... BCA


0895367203860

EKA APRILIA, OVO




0 Response to "Gunakan Crosby Mirror Untuk Melengkapi Keindahan, Memantulkan Kemewahan Rumah Anda!"

Post a Comment

Iklan Dalam Artikel

Iklan Adnow

Iklan Tengah Artikel 2

Adnow