(Bisnis Komunikasi Jaringan), "Solusi Kerjasama!"

Kelebihan Shadowsocks Dibandingkan VPN Biasa, Wujudkan Akses Freedom Yang Aman dan Tidak Gampang Terdeteksi!

CEO, Owner, Founder “EKA BKJ”


Meskipun Shadowsocks masih dalam satu bidang dengan VPN, namun memiliki perbedaan dalam segi fasilitas dan fitur yang diberikan. Kesamaannya, kedua aplikasi ini merupakan tunnels proxy yang bertujuan untuk memberikan kebebasan dalam mengakses situs. Sedangkan perbedaannya terletak pada, Socks Proxy/Proxies atau Shadowsocks memberikan perlindungan yang ketat untuk para penggunanya tetapi VPN cenderung membahayakan terkait kebocoran data. 



Shadowsocks atau disebut juga dengan TLS (Transport Layer Security), memberikan keamanan yang ketat pada penggunanya untuk tidak mudah dikenali oleh penyidik. Mengapa? Karena, telah dibekali dengan enkripsi pada firewall yang sanggup mengelabui protokol dengan menjadi traffic palsu pada web Server. Artinya, Anda dapat memalsukan identitas saat akan mengunjungi suatu situs dengan dibantu Shadowsocks. Dengan begitu, saat lembaga sensor hendak menghentikan aktivitas Anda atau menyelidiki maka mereka kesulitan untuk mendeteksi. Nah, untuk lebih jelasnya langsung saja berikut pemaparan detail EKA BKJ terkait perbedaan Shadowsocks dengan VPN biasa Guys!



Nih Kelebihan Shadowsocks Dibandingkan Dengan VPN Yang Wajib Anda Tahu!

Tahukah Anda, kenapa lebih baik memilih Websockets atau Shadowsocks dibandingkan dengan VPN biasa? Tentunya, semua pengguna di internet sangat membutuhkan perlindungan privasi. Terlebih, untuk menjaga data diri Anda supaya tidak bocor ke tangan orang lain. Sehingga penggunaan aplikasi berbasis tunnels proxy tidak sekedar mendapat akses bebas pada situs, namun juga memberikan keamanan bagi para penggunanya. Nah, berikut selengkapnya kelebihan Shadowsocks dibandingkan VPN biasa dapat EKA BKJ sampaikan Guys!


  1. Shadowsocks Memakai TCP dan HTTPS, Membuat Koneksi Lebih Cepat dan Memberikan Batasan Dalam Mengenali User

Sambungan dari Shadowsocks menggunakan TCP dan HTTPS. Hal ini membuat performa koneksi lebih cepat dan stabil dibandingkan VPN. Selain itu, enkripsi ini dapat memberikan batasan-batasan pada bypass sehingga tidak sembarang orang bisa mengenali identitas user. 


  1. Performa dan Mobilitas Super Fast

Aplikasi ini menggunakan Asynchronous I/O dalam teknik bleeding edge  dan pemrograman berbasis event-driven. Sehingga, memberikan performa dan mobilitas yang super cepat dan stabil dalam loading speed. Karena, disenjatai oleh teknologi canggih tersebut. 


  1. Memiliki Flexible Encryption

Telah dibekali dengan algoritma enkripsi dengan tingkat industri yang tinggi. Sehingga, mendukung berbagai algoritma baik umum maupun khusus. Dengan begitu, enkripsi pada software ini pun dapat fleksibel.

 

  1. Dapat Diterapkan Secara Gampang 

Dilengkapi dengan sistem pengelola paket yang mempermudah para user dalam penggunaannya. Diantaranya terdapat seperti:  Aur, Freshports, Pip, dan lain sebagainya.


  1. Fitur Keamanan Berupa Penyamaran Identitas, Untuk Mengelabui Protokol Sehingga Tidak Mudah Dideteksi 

Nah, inilah yang sangat dibutuhkan oleh para user dalam mengakses sebuah halaman web secara freedom. Yakni, mendapatkan perlindungan yang ketat terkait privasi atau identitas asli Anda. Pasalnya, Shadowsocks memberikan fasilitas dahsyat untuk para penggunanya terkait fitur penyamaran identitas. Sehingga, data asli Anda tidak akan bocor kepada siapapun bahwa ternyata Anda yang telah membuka situs tersebut. Karena, sudah adanya perlindungan atas fitur penyamaran identitas. Dengan begitu, maka Anda pun sulit untuk dilacak maupun tidak bisa dideteksi. 


  1. Sanggup Menyembunyikan Traffic Web Server, Sehingga Pihak Penyidik Kesulitan Memblokir Aktivitas Anda Pada Situs 

Selanjutnya, Shadowsocks sanggup membuat enkripsi yang menyembunyikan traffic dari setiap pengguna dengan mengelabui seolah sebuah HTTPS. Dengan begitu, para pengontrol kebijakan atau lembaga sensor sulit untuk memblokir aktivitas Anda pada situs yang dilarang. Bahkan, mereka akan kesulitan dalam mendeteksi Anda. Nah, inilah salah satu fitur yang belum tentu ditemukan pada VPN jenis lainnya. 


  1. Tampilan Aplikasi Simpel dan Gampang Digunakan Oleh Siapapun, Karena Sangat User Friendly 

Tampilan software didesain secara simple dan praktis sehingga mudah digunakan oleh siapapun. Bahkan, untuk para user yang masih junior pun tetap gampang mengoperasikannya. Tentu, membuat aplikasi ini ramah dan user friendly bagi semua pengguna. Proses menginstall aplikasi pun cepat dan efisien. 


  1. Mendukung Integrasi Untuk Cross Platform

Software ini telah mendukung integrasi berbagai lintas platform. Sehingga, bisa Anda gunakan dimanapun untuk kebutuhan akses situs secara bebas dan aman. Contoh beberapa platform yang bisa Anda integrasikan diantaranya seperti:  Linux, Mac, Android, iOS, OpenWRT dan Windows.


  1. Aplikasi Berupa Open Sources

Shadowsocks tergolong ke dalam aplikasi open sources. Artinya, bebas dipakai atau digunakan oleh siapapun di seluruh dunia dengan gratis tanpa berbayar. Telah dilengkapi dengan kode bug dan mendukung untuk digunakan secara jangka panjang. 


  1. Mendukung Mobile Friendly dan Responsive 

Sudah dioptimalkan untuk versi mobile. Sehingga Anda bukan hanya dapat mengunduh berupa software di laptop atau PC saja, namun juga bisa install di smartphone. Dengan begitu, aplikasi ini sudah mendukung jaringan nirkabel dan perangkat lunak yang membuatnya menjadi mobile friendly dan responsive. Terlebih, Anda dapat menggunakannya tanpa koneksi internet sekalipun. 



Demikianlah artikel dari Kami EKA BKJ, yang membahas mengenai Kelebihan Shadowsocks Dibandingkan dengan VPN biasa. Dengan begitu, dapat menjadi pertimbangan bagi Anda dalam memilih aplikasi berbasis tunnels proxy yang recommended. Supaya Anda dapat mengakses berbagai situs apapun secara bebas dan aman. Karena, fitur keamanan yang diberikan oleh Shadowsocks sangat lengkap untuk melindungi privasi para user. Dengan begitu, Anda tidak perlu merasa khawatir akan resiko kebocoran data. Oke Guys, sekian dari kami dan terimakasih. Bagi Anda yang memerlukan jasa penulisan konten, SEO, dan pembuatan website dapat menghubungi EKA BKJ Solusi Kerjasama!





KERJASAMA BISNIS, Mulai Klik Hubungi Kami via Whatshap 
0895367203860 
Owner, Founder, CEO
= 085704703039 
Customer Service

DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =


0481723808

EKA APRILIA.... BCA


0895367203860

EKA APRILIA, OVO




0 Response to "Kelebihan Shadowsocks Dibandingkan VPN Biasa, Wujudkan Akses Freedom Yang Aman dan Tidak Gampang Terdeteksi!"

Post a Comment

Iklan Dalam Artikel

Iklan Adnow

Iklan Tengah Artikel 2

Adnow