(Bisnis Komunikasi Jaringan), "Solusi Kerjasama!"

Dapatkan Tiket Penerbangan Lion Air, Perjalanan Nyaman Tanpa Hambatan






Oleh: @Crew EKA BKJ 



Tiket Penerbangan Lion Air – Salah  satu  maskapai  terkenal  asal  Indonesia  adalah  Lion  Air  atau  PT  Lion  Mentari  Airlines. Berkembang menjadi penerbangan milik swasta terbesar di Indonesia. Pertama kali  mengudara  tahun 2000 an. Pesawat dengan  slogan "we  make  people  fly" ini menyuguhkan tarif  murah. Tetap mengutamakan keselamatan, keamanan dan pelayanan dalam penerbangan.


Konsistennya melayani masyarakat akan jasa penerbangan tarih murah, akhirnya 2016 lalu Lion Air memperoleh penghargaan. Pesawat berbiaya rendah dengan pelayanan terbaik di dunia. Dua penghargaan lagi, maskapai dengan kabin kelas murah dan kursi premium terbaik. Penghargaan diberikan oleh Skytrax.

Melalui Lion Air, Anda dapat menikmati perjalanan hemat dan aman dengan 60 tujuan penerbangan. Meliputi 55 tujuan  domestik  dan 4 tujuan  Internasional seperti  Arab  Saudi, Malaysia, Singapura  Dan  Vietnam.  Bagi yang  sedang  ingin  berlibur  atau urusan kerja ke luar  kota  maupun  ke  negeri  tetangga, Anda  dapat  menggunakan  jasa  transportasi udara ini dengan biaya terjangkau dan perjalanan cepat sampai tujuan.

Tiket  dapat  Anda  beli  di  agent  travel, bandara  ataupun tempat  penjualan  tiket  lain. Bagi  Anda  yang  sibuk  dengan  pekerjaan  sehingga  tidak  bisa ke  tempat  penjualan  tiket  pesawat, jangan khawatir. Anda dapat mengantongi tiket  pesawat  Lion  Air  dengan  membeli  secara  online, melalui website-website  yang  menyediakan.

Selain efisien dan mudah, Anda bisa mendapatkan tiket penerbangan Lion Air secara promo. Harga lebih murah dari Lion Air atau pihak website tersebut. Tidak perlu bingung dengan proses pembayaran yang ribet. Kebanyakan  website  tiket  pesawat menerima  pembayaran  melalui  transfer  bank  atau ATM, kartu  kredit  dan  pembayaran  lainnnya. Tiket otomatis masuk ke email Anda. Tidak perlu mencetak, cukup menunjukan smartphone saat check. Gimana, menarik kan? Buruan nikmati penerbangan yang menyenangkan bersama Lion Air!


DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =

0177-01-042715-50-9

EKA APRILIA.... BRI...

0895367203860

EKA APRILIA, OVO


0 Response to "Dapatkan Tiket Penerbangan Lion Air, Perjalanan Nyaman Tanpa Hambatan"

Post a Comment

Iklan Dalam Artikel

Iklan Adnow

Iklan Tengah Artikel 2

Adnow