Penulisannya Menarik Unik SEO, Harga Sesuai Kualitas-nya Bro

Bisnis Humanisme, Technopreneur Sejati Majukan Ekonomi Negeri



Karya: @Ratu Eka Bkj 

Founder PenulisanEkaBkj.com


Founder EKABKJ.com


Semakin ke depan, dunia terus menunjukkan hasil eksperimen yang dahsyat. Akses kemudahan mampu dinikmati dengan adanya sarana teknologi. Beragam aktifitas telah beralih menggunakan sistem online. Tidak perlu lagi menggunakan metode offline yang cukup rumit untuk diterapkan saat ini. Apalagi era kontemporer yang makin memberikan kebebasan, dalam menghasilkan terobosan baru. Beragam kreasi yang canggih menunjukkan kemerdekaan, untuk menikmati jaringan komunikasi. 





Baca Juga : Pengorbanan Pengusaha dan Member E-Commerce

Bukan hanya dalam aktifitas sehari-hari, bahkan dunia bisnis sangat diuntungkan dengan adanya sarana digital. Beragam usaha yang inovatif dapat dicetuskan. Bahkan, memulai berbisnis dengan tanpa modal pun mampu terlaksana. 

Cukup memanfaatkan internet yang mampu menjangkau banyak pemirsa. Apalagi, variasi platform yang bisa dipilih dalam mempublikasikan brand bisnis maupun promosi produk. Makin melancarkan jalannya.

So, jika e-commerce terus digalakkan di Indonesia. Menggunakan ide bisnis yang kreatif serta bernilai kemanusiaan, tentu mampu menjadi salah satu solusi real untuk menopang sektor ekonomi Bangsa. Pasalnya, dunia ekonomi tidak hanya bisa diperdebatkan dalam keilmuwan saja. 

Namun, perlu konsep inovatif dan eksen yang strategis. Sehingga, kita mampu menghadapi persaingan global dan meretas kemiskinan. Terlebih, jika ideologi bisnis humanisme terus disuarakan dan menjadi pegangan kuat. Bukan hanya memperkaya diri sendiri, dengan persaingan dangkal yang terjadi selama ini. Melainkan, memilih saling bekerjasama antara bisnis satu dengan lainnya. Mampu mewujudkan ekonomi independent yang berkemajuan untuk kita bersama.

Baca Juga : Dapatkan Tiket Penerbangan Lion Air, Perjalanan Nyaman Tanpa Hambatan

Pola pikir bisnis yang metodologis dan saling menguntungkan, sangat penting menjadi pertimbangan baru. Bisnis bukan lagi suatu persaingan yang tidak sehat. Namun, bagaimana strategi negosiasi win-win solution semestinya menjadi dasar berwirausaha.

Melalui penanaman mindset tersebut, sanggup merubah pesaing menjadi Mitra. Bahkan goal yang diharapkan, setiap celah kesempatan menjadikan perdamaian dan saling menguntungkan. Sebagai Mitra, bukan sebagai pesaing. So, hidupkanlah perjuangan bisnis humanisme! Wujudkan kesuksesan dan kesejahteraan bersama.

6 Responses to "Bisnis Humanisme, Technopreneur Sejati Majukan Ekonomi Negeri"

  1. Sinopsiswiki
    sumber101
    Tehnobib
    Portal Ispirasi

    Keren keren kak Artikel nya kunjungi juga blog kami kakak
    Terima kasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alkhamdulillahirrobbil'alamin.
      Terimakasih banyak gan

      Delete
  2. baru tau aku kalau ada bisnis humanisme

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oleh sebab itu, bisnis Humanisme ingin kami EKA BKJ jadikan ideologis berbisnis, mensosialisasikan dan menerapkan-nya gan.
      Supaya kekayaan tidak hanya dimiliki segelintir orang. Tapi, bisa meningkatkan ekonomi bersama. Kejayaan dan kemandirian ekonomi Indonesia!

      Delete
  3. Replies
    1. Terimakasih gan. Semoga bermanfaat berkah, Amin ya robbal'alamin.

      Mari kita wujudkan bisnis Humanisme yang mampu meningkatkan ekonomi bersama!

      Delete

Iklan Atas Artikel, Adnow

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Adnow

loading...