(Bisnis Komunikasi Jaringan), "Solusi Kerjasama!"

EKA BKJ, Wujudkan Kesuksesan Anda!



Penulis = @Ratu Eka Bkj

Founder PenulisanEkaBkj.com

Founder EKABKJ.com




Bisnis, sering kali dinilai sebagai ladang kapitalisme yang hanya mencari keuntungan materialistik. Namun, itu tidak sepenuhnya benar. Khususnya, bisnis yang dipegang oleh para Technopreneur sering kali ber tendensi untuk memberikan solusi atas problematika umat. Misalnya seperti Bilz Gates, Founder Microsoft yang menyalurkan sebagian besar penghasilannya untuk dana amal. Lalu, bagaimana startup di Indonesia? 


EKA BKJ, hadir sebagai platform bisnis digital ber sektor branding yang membuka jasa untuk bekerjasama dengan berbagai Mitra dan Anggota. Menjadi solusi untuk kesuksesan kita semua. Bisnis yang berkomitmen dalam membangun kemajuan ekonomi bersama, dan memberikan solusi atas problematika umat dan bangsa. Pasalnya, kami memiliki ideologi sebagai bisnis humanisme. Nah, untuk lebih jelas langsung cek di bawah ini terkait tujuan didirikannya brand tersebut. 

 

1. Mewadahi Beragam Anggota yang Ingin Memprofesionalitaskan Potensi Dalam Berkarya

Kami membuka peluang bagi Anda yang ingin bergabung menjadi Anggota Crew. Demi menyalurkan skill atau passion untuk di profesionalitaskan. Segala potensi karya yang dapat Anda miliki dapat kami wadahi. Diantara seperti: Dunia Informatika atau IT, website dan bergantung platform digital, menulis, desain grafis, photograper, multimedia dan video, kaligrafi, melukis, dan sejenisnya. 

2. Memberi Solusi Berbagai Mitra yang Ingin Memajukan Bisnis Maupun Profesinya

Branding, kini sangatlah penting bagi kita semua. Baik untuk Pebisnis maupun beragam profesi apapun. Dengan branding, maka Anda akan mendapatkan income atau penghasilan. Serta, dipercaya banyak orang karena mengetahui kualitas Anda. Begitupun, elektabilitas Anda maupun bisnis Anda akan semakin tinggi dan awareness. 

 

3. Memajukan Ekonomi Bersama, Umat dan Bangsa

Jika banyak Mitra dan Anggota yang mampu kita bantu kesuksesan karirnya, tentu saja kemajuan ekonomi bersama itu tidak mustahil untuk diwujudkan. Sehingga, umat dan bangsa akan menjadi adidaya dan memiliki martabat di mata dunia. 

4. Mewujudkan Bisnis yang Menggunakan Negosiasi Win-Win Solution

Kami berkomitmen mewujudkan negosiasi win-win solution. Ingin semua saling bermanfaat dan diuntungkan. Tidak berusaha menjatuhkan satu pihak karena merasa bersaing, itu adalah pola pikir yang salah.  Kami justru mengajak Anda untuk saling menyadari betapa pentingnya kesuksesan bersama. 
 
5. Mewujudkan Bisnis Berideologi Humanisme
EKA BKJ, hadir dengan menggunakan dua ranah yakni bisnis dan keorganisasian. Yakni, kami ingin bermanfaat memajukan ekonomi umat dan bangsa melalui bisnis. Serta, memberdayakan dan penyadaran melalui organisasi baik disalurkan secara tulisan, video maupun gerakan nyata. 


Mencari kejayaan untuk diri sendiri, bukanlah kesuksesan sejati yang mendamaikan. Justru, Anda akan dihantui dengan ketakutan untuk jatuh yang padahal itu hanya sugesti negatif.  Sebaliknya, kemajuan yang dibangun bersama akan mewujudkan kesejahteraan dan kesuksesan yang abadi serta bermakna.  Walaupun sama berbisnis, tapi justru saling mensuport untuk keberhasilan bersama. Itulah substansi bisnis yang sesungguhnya,  bukan sekedar uang tapi saling memajukan.  
So, tunggu apa lagi? Yukz kunjungi website-nya, https://ekabkj.com/



"EKA BKJ, Solusi Kerjasama!”
“Ekonomi Anda Jaya”


DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =

0177-01-042715-50-9

EKA APRILIA.... BRI...

0895367203860

EKA APRILIA, OVO


7 Responses to "EKA BKJ, Wujudkan Kesuksesan Anda! "

  1. Mantap artikelnya, makasih ya infonya EKA BKJ,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alkhamdulillahirrobbil'alamin.
      Sama-sama, terimakasih juga gan.


      Delete
  2. Jika memerlukan jasa kami dapat memesan layanan kerjasama kami gan.
    @geloratekno.

    ReplyDelete
  3. Artikel nya bagus nih, makasih ya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alkhamdulillahirrobbil'alamin.
      Sama-sama gan, terimakasih kembali.

      Jika memerlukan Jasa EKA BKJ, dapat menghubungi kami.

      Delete
  4. Replies
    1. Alkhamdulillahirrobbil'alamin.
      Terimakasih banyak gan.

      Semoga menjadi bermanfaat solutif dan berkah, Amin ya robbal'alamin.

      Delete

Iklan Dalam Artikel

Iklan Adnow

Iklan Tengah Artikel 2

Adnow