(Bisnis Komunikasi Jaringan), "Solusi Kerjasama!"

Produk Keuangan Jakone Mobile, Transaksi Jadi Mudah dan Bikin Untung






Jakone Mobile, Aplikasi Keuangan Digital Paling Pragtis dan Menguntungkan”





Penulis = @Ratu Eka Bkj

Founder PenulisanEkaBkj.com

Founder EKABKJ.com


Produk layanan keuangan digital menjadi kebutuhan urgen bagi seluruh elemen masyarakat. Pasalnya, sekarang telah memasuki era kontemporer yang dipenuhi dengan kebebasan teknologi. Segala macam aktifitas sudah dilakukan dengan sarana sistem informasi. Begitupun dengan layanan keuangan, berusaha mengikuti perkembangan zaman. Jika tidak, maka Anda akan ketinggalan beberapa langkah dengan yang lainnya. Adanya beragam produk digitalisasi keuangan akan mempermudahkan Anda dalam melakukan berbagai transaksi. Tidak perlu dilakukan secara offline yang pasti akan banyak menyita waktu Anda. Apalagi bagi Anda yang super sibuk. Menggunakan sarana digital akan memudahkan akses dimanapun berada.


Nah, berbicara terkait produk keuangan. Baru-baru ini Bank DKI melakukan eksperimen terbarunya. Membuat sebuah aplikasi yang dapat memberikan kemudahan di dunia keuangan. JakOne Mobile, produk terbaru yang diluncurkan ini berbasis digital. Memberikan layanan keuangan berjenis Mobile Banking dan Mobile Wallet. Anda dapat menggunakannya untuk transaksi keuangan dalam setiap kebutuhan. Terutama, pada merchant-merchat yang bekerjasama dengan Bank DKI. Anda pun bisa download aplikasinya di android kesayangan.

Mengapa Memilih Produk Layanan Keuangan Digital Jakone Mobile?

Jakone Mobile, sudah menjadi produk jasa keuangan yang terpercaya dan memberikan layanan terbaik untuk para penggunanya. Sudah terjamin legalitasnya, terlebih menjadi aplikasi yang diluncurkan langsung oleh Bank DKI. Tentu tidak diragukan lagi kredibilitasnya. Meski menjadi produk baru, tetapi selalu memberikan eksperimen terbaik demi kepuasan para user. Apalagi berbagai kemudahan dan keuntungan akan Anda dapatkan, jika menggukanan aplikasi keuangan terbaik ini.

1.     Siapapun Bisa Menggunakan

Aplikasi keuangan Jakone Mobile memang bertujuan untuk berkontribusi bagi siapapun, agar dapat dimudahkan transaksinya. Terbukti bahwa, siapapun diperbolehkan menggunakan layanan ini baik menjadi nasabah maupun non nasabah Bank DKI.

2.     Mudah Pasang Aplikasinya

Nah, agar Anda bisa memiliki aplikasi tersebut tidak perlu bingung. Cara memasangnya sangatlah mudah. Anda cukup mengunduhnya di smartphone yang biasa dipakai.

3.     Bayar Belanjaan Simple dan Pragtis

Mau berbelanja tetapi masih suka rempong? Harus wira-wiri cari ATM dulu, baru bisa pergi ke toko atau swalayan. Sudah bukan zamannya lagi ya Guys. Menjadi user Jakone Mobile, bayar belanjaan Anda lebih simple dan pragtis. Anda cukup memakai fitur scan to pay pada aplikasi ini. Jadi, meski enggak bawa uang offline Anda tidak perlu kwatir.

4.     Transaksi Keuangan Jadi Gampang

Hari gini masih direpotkan tentang mobilitas untuk bayar transaksi? Pikir ulang deh. Pasalnya, dengan menggunakan layanan keuangan digital transaksi jadi gampang. Dimanapun Anda berada bisa membayar segala macam belanjaan maupun tagihan. Diantaranya seperti tagihan e-retribusibiller Telkom PST, pembayaran tiket pesawat, tagihan air, televisi kabel, pembayaran berlangganan, tagihan telepon dan ponsel pasca bayar.

5.     Dapat Diskon dan Cash Back

Sudah dipermudahkan sarana digitalisasi keuangan, Anda masih mendapatkan diskon dan cash back lagi. Gimana menggiurkan kan? Setiap kali melakukan transaksi, Jakone Mobile menawarkan diskon maupun cash back untuk Anda.

6.    Buka Rekening Tanpa Datang

Jika ingin membuka rekening, dengan penggunaan aplikasi ini Anda tidak perlu datang langsung. Tanpa mengunjungi Bank DKI, Anda bisa melakukan pemrosesan buka rekening secara digital.


Nah, demikianlah keuntungan yang Anda dapatkan jika menggunakan aplikasi Jakone Mobile sebagai produk layanan keuangan digital. Tidak akan ada kerugiaan bila Anda memasangnya. Maka, tunggu apalagi. Segera download Jakone Mobile, dan rasakan berbagai kemudahan yang diberikan dalam transaksi keuangan. Masih dapat diskon dan cash back lagi, benar-benar menarik.


Buruan Wujudkan Harapan Mu!
Transaksi Keuangan Jadi Gampang, Keuntungan Didapatkan
Jakone Mobile, Solusi Kita Semua




DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =

0177-01-042715-50-9

EKA APRILIA.... BRI...

0895367203860

EKA APRILIA, OVO


2 Responses to "Produk Keuangan Jakone Mobile, Transaksi Jadi Mudah dan Bikin Untung"

Iklan Dalam Artikel

Iklan Adnow

Iklan Tengah Artikel 2

Adnow