(Bisnis Komunikasi Jaringan), "Solusi Kerjasama!"

Cara Menggunakan VPN Master Beserta Kegunaannya, Solusi Internetan Tanpa Batas dan Super cepat!



Penulis: @Crew EKA BKJ

Cara menggunakan VPN Master merupakan langkah terbaik saat Anda tidak memiliki paketan. Setiap orang kebanyakan akan mencari jalan lain jika kuota internet yang dimiliki telah habis. Entah itu membeli paketan, maupun mencari gratisan dengan free Wi-Fi. Namun semua itu bisa saja tidak Anda lakukan, jika telah memiliki aplikasi VPN Master.


Berbagai macam cara menggunakan VPN Master mungkin ada yang sudah tahu. Akan tetapi, pada ulasan kali ini kami akan memberikan yang lebih simpel. Bisa dibilang, VPN Master merupakan salah satu dari beberapa aplikasi yang terbaik di Android. Bagaimana tidak? Hal ini dikuatkan dengan penggunanya yang sangat banyak. Aplikasi VPN Master yang dibuat oleh "All Connected" ini memiliki kapasitas 5,5 MB. Dari sistem Operasi Android 4.0 "Kitkat" sudah dapat untuk mengakses aplikasi ini loh!

Manfaat Cara Menggunakan VPN Master Yang Wajib Anda Tahu!

Sebelum membahas mengenai cara menggunakan VPN Master di Android, Anda perlu memahami terlebih dahulu kegunaannya. Aplikasi ini menjadi solusi terbaik bagi Anda yang ingin internetan tanpa batas. Artinya, tidak ada halangan dalam mengakses apapun. Baik itu situs yang diblokir, tidak punya paketan maupun loading terlalu lama, semua itu dapat diatasi dengan menggunakan VPN Master. So, berikut ini beberapa fungsi VPN yang wajib Anda tahu!

1. Membuat Koneksi Internet Lebih Cepat Serta Stabil

Menghadapi loading yang terlalu lama sering kali bikin jengkel, nggak sih? Eitz, sekarang tenang Pemirsa! Anda bisa menggunakan VPN Master untuk mengatasi hal tersebut. Sehingga, internetan jadi lancar dan tanpa hambatan.

2. Mengakses Situs Internet Positif yang Telah Terblokir

Ada beberapa situs yang telah diblokir pemerintah maupun pihak penyedia platform. Entah itu dianggap content terlarang atau yang biasa disebut internet positif. Nah, bagi Anda yang tetap ingin membukanya dengan alasan tertentu. Maybe, sedang ingin analisa psikologis atau study kasus melalui suatu video, ya kita sih positif thinking aja Pemirsa. So, Anda bisa menggunakan VPN Master untuk mengakses situs tersebut.

3. Mendapatkan Gratis Internet, Tidak Berbatas

Siapa sih yang nggak ingin internetan tanpa batas dengan gratis pula? Hayoo, kelihatan banget pasti semua mau dong! Apalagi, bagi Anda yang memiliki karir maupun bisnis di dunia digital, ataupun hanya ingin sekedar cari hiburan atau nge-game. So, Anda bisa menggunakan VPN Master.

4. Bisa Bermain Game Pada Server Luar Negeri

Jika Anda Gamers sejati, tentu ingin merasakan beragam sensasi dan pengalaman bermain game. Seperti halnya menggunakan server luar dalam bermain game online, maupun mencari lawan bermain di dunia digital secara global. Nah, solusinya Anda bisa menggunakan VPN Master ini.

Nah, sudah tahu kan apa saja kegunaan aplikasi yang satu ini? Sebenarnya masih banyak lagi, tapi manfaat itu semua yang biasa digunakan oleh kebanyakan orang. Lalu, VPN Master ini juga menjadi aplikasi yang telah banyak diunduh oleh lebih dari 10 juta orang di dunia dengan berbagai macam jaringan Wi-Fi, 4G, sampai 3G. Jadi, Anda tidak perlu takut lagi ketika menggunakan smartphone yang jadul. Karena, masih dapat berjalan secara lancar dan aman. Aplikasi VPN Master akan mengenskripsi data Anda menggunakan Protokol Open VPN (UDP atau TCP). Sehingga, bisa mengamankan data privasi dan melindungi informasi pribadi ketika digunakan.

Sebenarnya, ada berbagai macam pilihan VPN yang dapat Anda gunakan untuk Android. Meskipun banyak, tapi tidak semuanya dapat dipakai secara percuma alias gratis. Bahkan, ada beberapa aplikasi VPN yang membatasi penggunaan internet. So, VPN Master menjadi solusi yang cocok buat Anda.

Tutorial Cara Menggunakan VPN Master, Solusi Buat Anda!

Setelah Anda yakin dengan manfaat dahsyatnya. Kini datang saat yang ditunggu-tunggu, kami akan menyajikan untuk Anda tutorial cara menggunakan VPN Master. Agar menjadi solusi terbaik buat Anda dalam berselancar di internet. So, langsung saja di bawah ini cara yang dapat Anda lakukan untuk menjalankan aplikasi VPN Master.
1.      Download terlebih dahulu apk VPN Master di Google Play Store,
2.      Setelah berhasil terinstall, lalu buka Aplikasi VPN Master
3.      Ketika sudah terbuka, cari tulisan "I Agree". Klik dan secara otomatis, Anda telah menyetujui peraturan dari aplikasi ini serta VPN Master telah aktif.
4.      Setelah aktif, Anda juga perlu memberi aplikasi untuk izin sambungan, kemudian klik "OK"
5.      Anda hanya akan menunggu beberapa saat saja, maka akan muncul tulisan "Terhubung". Itu artinya, VPN Master telah berhasil terhubung ke jaringan smartphone.
6.      Selesai, dan siap untuk digunakan secara gratis.

Meskipun secara otomatis VPN Master telah terhubung menggunakan server yang acak, tapi Anda tidak perlu khawatir. Karena jika ingin menggunakan server di Negara yang ingin dituju, maka tinggal sentuh gambar bendera di kanan paling atas. Seperti server Negara Inggris, Belanda, Amerika, Singapore, Perancis, bahkan Indonesia juga ada, dan masih banyak lagi. Totalnya ada 8 server Negara pilihan yang dapat Anda gunakan dengan versi gratis. Akan tetapi, jika telah berlangganan versi premium Anda dapat memilih berbagai macam server dari Negara manapun yang diinginkan. Oke, semoga artikel tentang Cara Menggunakan VPN Master ini dapat menambah wawasan Anda. Silahkan kirimkan saran dan komentar Anda pada kolom yang telah disediakan. Sekian dari kami, dan terimakasih.

DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =

0177-01-042715-50-9

EKA APRILIA.... BRI...

0895367203860

EKA APRILIA, OVO

8 Responses to "Cara Menggunakan VPN Master Beserta Kegunaannya, Solusi Internetan Tanpa Batas dan Super cepat! "

  1. Sekarang vpn master juga bisa untuk internet gratis y wah bisa dicoba ini

    ReplyDelete
  2. VPN bisa buat buka situs diblokir gak

    ReplyDelete
  3. The post is written in very a good manner and it contains much useful information for me. 科学上网

    ReplyDelete
  4. A very awesome blog post. We are really grateful for your blog post. You will find a lot of approaches after visiting your post. 免费的翻墙软件

    ReplyDelete

Iklan Dalam Artikel

Iklan Adnow

Iklan Tengah Artikel 2

Adnow