(Bisnis Komunikasi Jaringan), "Solusi Kerjasama!"

Tips Menjadi Jasa Penulis Artikel Original Agar Konsisten, Ala EKA BKJ







Konseptor = @Ratu Eka Bkj
Penulis = @Suryani D'Syams



Jasa Penulis Artikel  Jadi Penulis itu GGS, gampang-gampang susah. Gampang kalau menguasai ilmu, susah jika tidak menguasainya. Tentunya ini berlaku untuk semua aspek di kehidupan kita. Ada lagi nih, sudah punya ilmu  tapi nggak kelar-kelar tulisannya. Wah, jangan sampai itu terjadi pada Anda ya! Selain karena faktor kesibukan yang mungkin sangat padat, bisa juga disebabkan oleh rasa malas. Ingat ya, malas itu racunnya segala kehidupan.


Nah, untuk mengatasi hal seperti ini kami EKA BKJ akan memberikan tips rahasia (Tapi umum) yang bisa Anda terapkan. Sehingga, Anda dapat  tetap konsisten menjadi Jasa Penulis Artikel Original. Apa saja sih tips ampuh itu? Yukz diintip Pemirsa!


Jasa Penulis Artikel  Harus Peka Terhadap Fenomena

Ternyata bukan cuma perasaan dengan dia saja yang butuh kepekaan, namun menulis juga perlu “Peka”. Terutama dalam hal fenomena sekitar. Anda bisa mengembangkan tulisan dengan berbagai macam ide yang ada di sekeliling Anda. Misalnya di tempat Anda sedang booming jenis usaha daur ulang, nah hal ini bisa Anda angkat menjadi sebuah tema dalam tulisan. Selain itu, bisa juga dengan menulis berdasarkan opini Anda. Bahkan, dari lingkungan sekitar juga akan tercipta inspirasi lainnya.


Jasa Penulis Artikel  Selalu Membiasakan Menulis

Menulis, menulis dan menulis. Sebagai seorang Penulis, Anda dituntut untuk selalu memperbaiki tulisan baik dari typo maupun isi yang logis sesuai realita dan rasional atau tidak. Cukup bayangkan jika Anda sehari tidak menulis, maka dunia akan terasa hampa. Makan nggak enak, tidur nggak tenang. Mandi pun kayak bebek, nggak tenang banget. Lho ya jelas, kan dikejar deadline mau tenang gimana hidupnya!
Nah, mengatasi hal demikian langkah pertama adalah hindari kalimat berbelit atau pemborosan kata serta typo. Pelajari cara menulis yang baik dan benar seperti EYD (Ejaan yang disempurnakan) atau dengan ketepatan penggunaan diksi dalam merangkai kalimat. Setelah itu, biasakan menulis minimal satu hari sekali. Jika hari ini hanya bisa satu kalimat, besok harus satu paragraf, besoknya lagi satu tulisan yang penuh pembahasan dari awal sampai akhir. Besoknya lagi dua tulisan, sampai Anda sukses membuat sebuah buku. Walah tidak semudah itu Ferguzo! Jadikan menulis bagian menu dalam menjalankan rutinitas harian Anda. Agar Anda selalu konsisten dan pastinya menghasilkan tulisan berkualitas tepat pada waktunya.


Jasa Penulis Artikel  Mengembangkan Skill Menulis dan Daya Literasi

Kemampuan nulis sudah ada, menulis pun juga sudah sering, bahkan puluhan kali sehari. Udah siap dijadikan naskah. Kurang gila gimana coba! Wah, Anda jangan merasa di atas angin dulu dong! Sebaiknya Anda kembangkan kemampuan menulis dan literasi terlebih dahulu, jangan-jangan masih di bawah standar. Caranya dengan mengikuti berbagai macam latihan-latihan baik online  maupun offline seperti seminar dan komunitas literasi. Selain menambah ilmu menulis, Anda juga akan mendapat teman dan relasi baru. Mantap kan!


Jasa Penulis Artikel  Haramkan Copas, Plagiat, dan Pakai Bahasa Referensi

Jangan sampai Anda berurusan dengan hal yang satu ini. Ribet! Copas atau copy paste dan plagiat sudah dilarang sejak dulu, mengakui sesuatu yang bukan miliknya sama saja dengan mencuri. Bukan hanya tulisan saja, namun jenis karya yang lain pun bisa di copy paste, sehingga menciptakan produk KW. Hehe, tahu kan produk KW, kualitasnya sering diragukan loh. Anda nggak mau punya tulisan bernasib seperti barang KW, apalagi disebut pencuri kan?
Yukz, menulis dengan hasil pemikiran dan analisa sendiri! Atau jika mungkin terbatas kemampuannya bisa juga dengan mencari referensi, namun harus tetap menulis dengan natural dan bahasa Anda sendiri. Jangan menggunakan bahasa atau kalimat yang sama dengan di referensi.

Jasa Penulis Artikel  Membiasakan Berpendapat dan Menulis dengan Bahasa Sendiri
Nah, hal ini juga sudah dibahas pada point di atas. Berpendapat dan menulis dengan bahasa sendiri merupakan suatu kebanggaan dan penghargaan tersendiri untuk menjadi Jasa Penulis Artikel Original. Tanpa perlu repot-repot mencontoh gaya tulisan orang lain. Jadi diri sendiri itu penting. Sebab, dengan hal ini berarti Anda sudah mampu menghasilkan sebuah karya ciptaan sendiri atau Original. Yang pastinya akan dihargai oleh banyak orang. Selamat!

Jasa Penulis Artikel  Memperkaya Kosakata dan Analisa
Memperkaya kosakata juga penting. Pasalnya, semakin banyak kosakata Anda akan menunjukkan jenis kualitas tulisan. Mau dong tulisannya jadi yang best of the best, salah satunya dengan menambah kosakata. Eits, bukan cuma itu. Anda juga perlu melakukan analisa terlebih dahulu tentang tulisan Anda. Jika dirasa berat, buatlah tulisan ringan, maka analisanya pun akan gampang.

Jasa Penulis Artikel  Peka Terhadap Pengalaman Hidup
Peka lagi, peka lagi. Sampai kapan disuruh peka terus? Sebagai manusia Anda diwajibkan untuk peka secara proporsional. Peka dalam pengalaman hidup, khususnya untuk tulisan Anda. Jika dulu tulisan Anda berantakan, maknanya sulit ditangkap pembaca, typo sana sini, dan pokoknya hancur banget. Yukz semakin diperbaiki dari hari ke hari! Caranya adalah usahakan hasil tulisan Anda selalu lebih baik dari kemarin. Kalau perlu cari Mentor yang bisa menilai tulisan Anda. Peka terhadap pengalaman juga dapat dijadikan ide atau inspirasi isi yang akan Anda tulis.

Demikianlah pembahasan yang telah kami sampaikan, mengenai Tips Menjadi Jasa Penulis Artikel Original Agar Konsisten, Ala EKA BKJ. Nah, Anda masih penasaran nggak dengan jurus dan senjata EKA BKJ lainnya? Makanya, pantengin terus situs kami yang akan selalu memperbarui tulisan-tulisan di dalamnya. InsyaAllah kami selalu menyajikan content unik, berkualitas, menarik, SEO, original 100%. Kritik dan saran boleh share di kolom komentar. Atau bisa melalui beberapa akun media sosial kami. Terimakasih telah menyimak, semoga sukses menjadi Penulis!

DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =

0177-01-042715-50-9

EKA APRILIA.... BRI...

0895367203860

EKA APRILIA, OVO


8 Responses to "Tips Menjadi Jasa Penulis Artikel Original Agar Konsisten, Ala EKA BKJ"

  1. terima kasih atas motivasi yang mempunyai blog ini, tambah semangat untuk menulis dan agar tulisan kita menjadi bagus, dan bila mana bagus saya bisa menggunakan jasa pembuatan artikel yang bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga bermanfaat solutif dan berkah.
      Amin ya robbal'alamin.

      Delete
    2. Jika memerlukan kerjasama pemesanan di dunia penulisan, juga dapat menggunakan jasa kami EKA BKJ gan.

      Delete
  2. Replies
    1. Terimakasih banyak gan.
      Selamat mencoba menerapkan!

      Delete
  3. makasih tips nya sangat bermanfaat bagi saya seorang blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama gan. Alkhamdulillahirrobbil'alamin. Semoga menjadi berkah, Amin ya robbal'alamin.

      Selamat menerapkan Tips dari kami, gan!

      Delete

Iklan Dalam Artikel

Iklan Adnow

Iklan Tengah Artikel 2

Adnow