Penulisannya Menarik Unik SEO, Harga Sesuai Kualitas-nya Bro

Jejak Sukses Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg Technoprenuer Paling Berpengaruh di Dunia!




Konseptor = @Ratu Eka Bkj
Penulis = @Nur Khayat

Nggak ada yang tidak tahu mengenai kisah sukses dari Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg atau yang biasa dipanggil dengan sebutan “Zuck”. Mark Zuckerberg merupakan Technoprenur paling berpengaruh dan kaya di dunia. Namun, kisah ini bukan tentang seberapa kaya Zuck! Tetapi apa yang paling dibutuhkan seseorang untuk sukses di usia muda, sama seperti apa yang dihadapi oleh seorang Mark Zuckerberg selaku Bos Facebook dan jutaan pemuda lainnya. Ide cemerlang adalah langkah pertama, dan bukanlah langkah akhir. Benar nggak para Pembaca-nya EKA BKJ? Tentu kalian juga akan menjawab, Betul.




Jejak Sukses Pendiri Facebook, Berawal dari Sini!


Pendiri Facebook – Apakah Anda adalah User Facebook? Tentu saja. Hampir separuh dari penduduk Indonesia adalah pengguna aktif dari Facebook, atau sekitar 150 juta orang pada 2019 (HootSuite, 2019). Facebook saat ini masih menjadi media sosial paling populer di dunia dengan total sebanyak 2,4 miliar orang sebagai pengguna aktif. Facebook pertama kali di kembangkan oleh seorang pemuda bernama Mark Zuckerberg yang biasa dikenal sebagai penemu Facebook.
Sebelumnya nama Facebook adalah Facemash, yakni sebuah laman yang berisi foto dan informasi mengenai orang di foto tersebut. Beberapa hari setelah perilisan Facemash, Zuckerberg harus berurusan dengan pihak kampusnya, Harvard. Karena dituduh melakukan hacking pada sistem keamanan dan melanggar hak cipta. Namun, pada akhirnya kasus ini dapat diselesaikan. Facemash akhirnya menyebar ke kampus-kampus terkenal di Amerika, seperti Yale dan Stanford.
Dengan perkembangan Facemash yang sangat pesat dan sambutan hangat dari berbagai pihak. Zuckerberg memutuskan untuk mengubah idenya yang hanya sebuah laman situs pertemanan di kampus, menjadi sebuah perusahaan informatika pada 2004 yang bernama Facebook. Kemudian Facebook menerima suntikan dana perdana dari perusahaan keuangan digital terbesar di dunia, PayPal senilai $200 ribu pada tahun 2005.
Tidak hanya PayPal, bahkan perusahaan teknologi besar seperti Microsoft pun ikut andil dalam mengembangkan Facebook dengan investasi senilai $240 juta pada tahun 2007.  Setelah menerima banyak investasi, Facebook semakin pesat perkembangannya dan memutuskan untuk IPO pada Mei 2012 dengan nilai perusahaan sebesar $104 miliar.
Facebook bukanlah apa-apa tanpa kerja keras dan ide cemerlang untuk membantu sesama. Pencetus Facebook, Mark Zuckerberg hanya berkeinginan untuk membuat sebuah platform yang bisa dipakai oleh semua orang untuk lebih saling mengenal satu sama lain. Keinginan mulia Zuck inilah yang membawanya ke dalam kesuksesan.


Gebrakan Pendiri Facebook Untuk Mengubah Peradaban Dunia!


Dimana pun Anda mencari kisah inspiratif orang sukses maka Anda tidak akan pernah melewatkan kisah Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg. Ini merupakan kisah sukses seorang pemuda yang tidak akan pernah dilupakan orang untuk beberapa generasi selanjutnya. Facebook telah membawa Zuck menjadi salah satu pemuda atau orang paling kaya di dunia dengan total kekayaan $74,5 miliar atau sekitar Rp 1.300 triliun! Jumlah yang mengesankan, bukan?
Semua kekayaan Zuck ini adalah berkat Anda pengguna setia Facebook, lho! Tidak percaya? Saat ini Facebook adalah sosial media terbesar dengan 2,4 miliar pengguna aktif dan telah memiliki anak usaha yang tak kalah populernya seperti: Instagram dan Whatsapp. Dua aplikasi smartphone wajib bagi orang Indonesia. Sebagai Bos Facebook, tak ayal Mark Zuckerberg menjadi orang yang paling diuntungkan dengan populernya ke dua aplikasi ini.
Mark Zuckerberg dan Facebook adalah pioneer yang mendobrak stagnansi dunia virtual pada masa itu yang penuh kebosanan. Zuck ingin orang dapat mengenal satu sama lain, yang ternyata sulit untuk dilakukan di dunia nyata. Nah, internet adalah jawaban dari semua pertanyaan itu. Namun bagaimana? Zuck menjawab, laman yang menyediakan informasi tentang seseorang di internet yakni Facebook.
Mark Zuckerberg dan aplikasi Facebook telah membawa kita pada sebuah dunia yang tak pernah dapat dibayangkan sebelumnya. Dimana setiap orang dapat terhubung dengan mudah, tanpa memandang status sosial atau pun ras. Mark Zuckerberg dan Facebook telah membawa pada perkembangan ekonomi dan politik dunia yang tidak bisa dibaca oleh seorang Ekonom terbaik sekali pun. Zuck, adalah seorang pemuda yang membawa keterbukaan dunia yang sesungguhnya. Bukan hanya retorika yang digaungkan di kampus-kampus dan sekolah-sekolah.


Pendiri Facebook, Zuck : Pemuda dan Arti Kesuksesan!

Sukses di usia muda seperti Pendiri Facebook, barangkali itu adalah impian dari semua orang di usia 20-an awal. Namun, tangga untuk mencapai kesuksesan itu tidaklah mudah untuk didaki. Dan ini adalah jalan yang Zuck lalui, untuk sampai pada kesuksesannya mengembangkan Facebook ke tingkat dimana tidak ada orang yang menyangka. Bila Anda mencari biodata pendiri Facebook maka rentetan kisah sukses Zuck akan menghiasi setiap laman di berbagai situs.
Namun, kisah sesungguhnya dari Zuck dan Facebook adalah kisah seorang pemuda yang tidak ingin terkekang dengan sistem lembaga yang disuguhkan kepadanya dan tentang kepedulian dengan sesama. Mark Zuckerberg, tidak pernah sendirian ketika mengembangkan Facebook. Dia bersama teman-temannya, mengembangkan Facebook dan memasarkannya ke berbagai platform agar bisa mendapat beberapa suntikan dana, dan akhirnya jiwa muda Zuck dan timnya diuji.
Saat teman-teman Zuck meninggalkan Facebook dengan beberapa keuntungan, Ia tetap bertahan dan mencoba untuk tidak goyah. Karena aplikasi Facebook bukan tentang keuntungan saat ini, Facebook memiliki nilai jauh lebih dari itu. Inilah tekad yang jarang dimiliki oleh orang muda pada umumnya. Tidak hanya tekad, Zuck juga memiliki visi yang luar biasa untuk ukuran seorang pemuda.
Berkat tekad dan visinya, Zuck berhasil menyatukan orang-orang dari berbagai belahan dunia tanpa batasan apa pun. Tekad serta visi itulah yang membawa Zuck menjadi Pengusaha muda sukses dan menjadikannya orang muda paling kaya di dunia. Setiap orang muda pasti memiliki ketakukan. Gagal, itulah bayangan terbesar yang menghalangi seseorang untuk sukses, Zuck telah membuktikan dengan melawan ketakutan itu dan membawanya kepada kesuksesan.

Kisah yang ditunjukkan oleh Mark Zuckerberg selaku Pendiri Facebook, adalah kisah dimana seseorang menaklukkan ketakutan dalam dirinya, serta berbagai godaan yang menghalangi seseorang untuk dapat sukses. Ada banyak sekali kisah inspiratif orang sukses yang bisa Anda temukan di internet atau buku biografi seseorang. Namun, satu hal yang sama dan selalu diceritakan di dalam buku oleh orang-orang sebelum mereka sukses. Berani mencoba, dengan persiapan dan keyakinan untuk berhasil di setiap percobaannya. Nah, demikian motivasi sukses dari Mark Zuckerberg sang visioner dunia dengan aplikasi Facebook yang dicetuskannya. Sekian dari Kami EKA BKJ, salam sukses untuk Anda para Pembaca setia!

DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =

0177-01-042715-50-9

EKA APRILIA.... BRI...

0895367203860

EKA APRILIA, OVO



0 Response to "Jejak Sukses Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg Technoprenuer Paling Berpengaruh di Dunia!"

Post a comment

Iklan Dalam Artikel

Iklan Adnow

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Adnow

loading...