Penulisannya Menarik Unik SEO, Harga Sesuai Kualitas-nya Bro

Algoritma Google Terbaru Yang Wajib Anda Tahu, Biar Situs Bisa Page One!




Web Developer = @Ratu Eka Bkj
Penulis = @Icha Lia Sari

Algoritma Tidak heran jika bahasa pemograman saat ini semakin banyak dipelajari, terutama bagi para generasi millenial. Pasalnya, kemajuan zaman serta pesatnya pengaruh tekhnologi informasi dan komunikasi menjadi salah satu faktor terbesarnya. Para pengguna website ataupun blog, seiring berjalannya waktu juga semakin banyak. Tidak dapat dipungkiri, bagi para pemula jika mencari informasi mengenai Google algoritma. 


Algoritma tentu sudah tidak asing bukan? Sebagai Blogger dan Web Developer, tentu Anda sudah paham dengan Google algoritma. Yups, betul sekali. Pasalnyaseorang Publisher kita wajib untuk memahami yang satu ini. Agar, posisi situs kita bisa naik ranking-nya bahkan page one. Dengan begitu, Anda dapat mengembangkan usaha tersebut dengan sebaik mungkin. Pembaharuan terhadap algoritma untuk menentukan peringkat pada hasil mesin pencarian, memang hampir setiap hari terjadi. Maka, agar bisa page one Anda harus benar-benar memahaminya. Nah, oleh karena itu Kami EKA BKJ akan memberikan ulasan mengenai algoritma untuk membantu Anda dalam pengembangan website. Untuk lebih jelasnya ikuti penjelasan Kami di bawah ini ya Guys!


Apa Sih Sebenarnya Pengertian Algoritma Google Itu? Ini Jawabanya
Genetik Algoritma Algoritma adalah sebagian dari salah satu dunia pemograman dalam komputer. Algoritma merupakan suatu system kerja yang terdiri dari sekelompok perintah terintegrasi pada brainware, software, dan juga hardware. Atau dengan mudahnya dapat disebut, sebagai perhitungan secara automatis yang dilakukan oleh mesin pencari secara bertahap terhadap suatu blog ataupun web. Jadi, jika menginginkan posisi situs Anda naik peringkat maka juga harus memenuhi kriteria penilaian Google pada algoritma-nya.


Berbagai Fungsi Algoritma Yang Wajib Anda Ketahui!

Bagaimana untuk Anda yang masih pemula, tentu sekarang sudah paham mengenai Algoritma bukan? Nah, untuk lebih jelas lagi Anda juga harus mengetahui mengenai berbagai fungsinya. So, langsung ikuti ulasan dari Kami di bawah ini Guys! Cekidot.

1.     Memudahkan Pembuatan Suatu Program Besar
Dengan adanya algoritmik atau algoritma, maka logika yang digunakan dapat lebih disederhanakan. Sehingga, akan memudahkan pembuatan suatu program besar. Selain itu, menggunakan algoritma yang benar juga bisa membuat penggunaan code lebih sistematis.

2.     Memudahkan Pengembangan Program
Karena sebelumnya script dibuat secara urut dan sistematis, maka jika Anda ingin mengembangkan program akan semakin lebih mudah. Sehingga jika ingin menambahkan fungsi baru tidak perlu membuat dari awal, cukup tempatkan pada lingkup script yang tepat saja.

3.     Mengatasi Permasalahan Rumit Dalam Program
Dengan menggunakan perhitungan, terkadang program yang dibuat tidak berjalan semestinya. So, akan sering timbul adanya kesalahan. Nah, salah satu fungsi algoritma pdf ini dapat meminimalisir permasalahan tersebut dengan menerapkannya dalam pemrograman.

4.     Solusi Pencarian dan Perbaikan Kesalahan
Manusia tidak sempurna, dalam pembuatan program pun pastinya juga akan malakukan beberapa kesalahan. Maka dari itu dengan menerapkan fungsi algoritma, pencarian kesalahan dapat lebih mudah diatasi serta dapat diperbaiki dengan cepat.

5.     Mempermudah Modifikasi Dalam Program
Ketika Anda ingin merubah ataupun melakukan modifikasi dalam suatu program, maka hanya perlu dilakukan terhadap satu modul saja tanpa harus mengganggu lainnya. Pasalnya, program Anda telah tersusun secara sistematis. Dengan begitu, dapat mempermudah modifikasi sewaktu-waktu.

6.  Melakukan Pendekatan Top Down dan Divide And Conquer
Fungsi dari algoritma yang lainnya yaitu, dapat melakukan pendekatan top down dan divide and conquer. Hal ini sangatlah penting dalam aktivitas pembuatan suatu program.


Algoritma Google Terbaru Yang Wajib Anda Tahu!

Hampir setiap harinya, Google telah melakukan pembaharuan terhadap algoritma untuk menentukan peringkat pada hasil mesin pencarian. Maka dari itu, ada beberapa pembaharuan algoritma Google yang wajib Anda ketahui. Disini Kami EKA BKJ akan menjelaskan dan membantu Anda untuk memahami berbagai perubahan pada algoritma Google. Maka dari itu, terus simak yang ada di bawah ini Pemirsa!

1.    Panda
Google algoritma Panda, menitik beratkan pada pengolah on page situs Anda. Seberapa banyak link masuk, memberikan backlink ke website lain dan apakah berhubungan dengan konten yang Anda buat. Pada algoritma ini, sebaiknya hindari peletakan keyword yang berlebihan. Pasalnya, dapat memperburuk kualitas website Anda pada mesin algoritma. Cukup 3 kali pengulangan kata kunci saja.

2.    Pinguin
Algoritma Pinguin fokus pada penilaian kualitas backlink dari suatu website. Untuk mendapatkan peringkat tertinggi di Google, maka Anda harus menaruh backlink sebanyak-banyaknya di situs lain yang lebih tinggi page rank-nya dari website kita. Akan tetapi, jika Anda belum memiliki teknik yang memadai sebaiknya penggunaan software backlink automatis dihindari. Pasalnya, ini sangat berbahaya untuk web karena jika Anda terkena pinalty algoritma maka akan sangat sulit recovery-nya.

3.    Hummingbird
Algoritma ini menginterpretasikan kueri penelusuran yang lebih baik dibandingkan sebelumnya. Selain itu, Hummingbird juga akan memberikan hasil yang lebih cocok dengan maksud dari penelusur. Maka dari itu, lakukan keyword research secara komprehensif dan fokus pada konsepnya. Pasalnya, Google mencoba memahami apa yang orang cari secara detail dan lengkap tanpa membuat backlink. Dengan begitu, Anda bisa menempati page one dengan mudah.

4.    Pigeon
Selain Panda, Pinguin, dan juga Hummingbird masih ada algoritma Pigeon. Pigeon fokus pada kualitas on-page dan off-page yang kurang teroptimasi. Maka dari itu, kembangkanlah on-page dan off-page SEO. Agar, website Anda bisa teroptimasi oleh algoritma Pigeon.

5.    Mobile Friendly
Algoritmik ini menilai website ataupun blog kita mengenai, mobile friendly atau tidak. Dimana fokus pada akesbilitas website pada perangkat mobile. Jadi, situs yang Anda kelola harus go mobile dan berfokus pada kecepatan dan juga kegunaannya.

6.    RankBrain
RankBrain akan memahami makna kueri, serta menyajikan hasil telusur paling cocok untuk menjawab pencarian. Teknik yang dapat Anda lakukan agar berada di posisi paling atas adalah, dengan memastikan page dapat ditampilkan dan dimuat cepat.

7.    Fred
Genetik algoritma Fred terfokus mengenai sedikitnya konten dan affiliate yang terlalu banyak ataupun terpusat pada iklan. Maka dari itu, pastikan halaman iklan Anda berkualitas tinggi dan menawarkan informasi yang relevan dengan kontennya.


Demikianlah artikel dari Kami mengenai, Algoritma Google Terbaru Yang Wajib Anda Tahu, Biar Situs Bisa Page One! Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan bisa membantu Anda dalam pengembangan bisnis digital. Sehingga, layanan bisnis Anda mudah ditemukan dan diakses oleh para User melalui search engine. Terutama, bagi Anda Web Developer maupun Publisher yang tentunya sangat penting memperhatikan algoritma supaya memiliki traffic tinggi. Dengan begitu, income Anda pun akan meningkat. Nah, bila Anda masih kesulitan menerapkan sendiri algoritma Google supaya SEO maka Anda dapat menggunakan Jasa Kami EKA BKJ. Baik layanan web development, SEO serta content writing dan copywriting. Oke, sekian dari kami dan terimakasih. Bila artikel ini bermanfaat, share sebanyak-banyaknya ke sosial media kalian ya Guys!

DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =

0177-01-042715-50-9

EKA APRILIA.... BRI...

0895367203860

EKA APRILIA, OVO



0 Response to "Algoritma Google Terbaru Yang Wajib Anda Tahu, Biar Situs Bisa Page One!"

Post a comment

Iklan Dalam Artikel

Iklan Adnow

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Adnow

loading...