Penulisannya Menarik Unik SEO, Harga Sesuai Kualitas-nya Bro

Tools Riset SEO Keywords Paling Kredibel & Tips Ampuh Membuat Artikelnya, Ala EKA BKJ Ini Wajib Anda Coba!

Pimpinan Media: @Ratu Eka Bkj

Penulis: @Ichaliasari


Menulis artikel SEO Keywords sangatlah bermanfaat untuk strategi branding, marketing digital dan profile website dapat menarik para pengunjung agar terpikat dengan produk yang Anda tawarkan. Karena dapat memberikan edukasi produk kepada calon customer, serta menembus halaman pertama search engine untuk menarik banyak market. Sehingga, dalam menulis artikel SEO tidak boleh sembarangan. Proses penulisan artikel harus benar-benar menggunakan tips ampuh, agar strategi branding dapat teroptimasi secara tepat.


Salah satu tips ampuh, agar konten dapat teroptimasi di mesin pencari perlu menggunakan artikel SEO Keywords. Anda hanya perlu mencantumkan teknik pengulangan keyword baik itu long tail keyword, general keyword maupun mix keyword. Nah, untuk mendapatkan keyword yang tepat maka Anda harus melakukan riset terlebih dahulu menggunakan tools tertentu. Kemudian, menjalankan tips ampuh membuat artikel SEO friendly. Lalu bagaimana kira-kira caranya? Nah, untuk lebih jelasnya ikuti yang ada di bawah ini Guys! Dengan begitu Anda dapat mengetahui bagaimana Riset Keyword secara tepat, tools apa saja yang bisa digunakan, dan juga Cara Menulis Artikel Yang Baik Ala EKA BKJ. Yukz, cekidot.


Tools Riset Keyword Paling Kredibel Ala EKA BKJ, Nih Anda Wajib Tahu!

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, jika dalam pembuatan artikel tentu harus memperhatikan SEO Keywords. Di mana dengan melakukan riset keyword di sebuah tools khusus, kita bisa mengetahui apa saja frasa yang digunakan oleh orang-orang saat melakukan pencarian di search engine.  Sehingga, kita dapat mengetahui keyword apa yang potensial untuk dipilih dalam mengoptimasi konten dan website. Nah, dengan kita mendapatkan keyword yang potensial maka lebih mudah untuk menjangkau banyak trafik. Dengan begitu, jumlah pengunjung pun naik dan berpengaruh pada peningkatan pendapatan. Bagaimana, menarik bukan? Lalu, bagaimana Cara Riset Keyword? Nih Kami kasih tahu toolsnya Guys, dijamin paling kredibel. Cekidot!


  1. Google Keyword Planner

Google Keyword Planner Gratis merupakan Keywordtools yang paling kredibel. Karena, produk asli dari Google yang paling banyak digunakan oleh para user. Dimana dengan tool ini kita dimudahkan untuk Riset Keyword. Dengan Keywordplanner, Anda bisa mengetahui kata kunci yang paling unggul dicari oleh para user. Pasalnya, ia memiliki hubungan yang erat dengan Google. Anda pun akan ditampilkan statistik lengkap baik volume pencarian, kompetitor dan sejenisnya pada dashboard.

Nah, sedangkan untuk Cara Menggunakan Google Keyword Planner sebenarnya sangatlah mudah Guys. Bagi Pebisnis Online yang masih pemula, sebaiknya mengambil kata kunci dengan penelusuran rata-rata bulanan lebih dari seribu. Sedangkan untuk Pebisnis Digital yang sudah besar dan mempunyai budget marketing Google Adwords, ada baiknya mengambil kata kunci dengan penelusuran rata-rata perbulan kurang lebih sembilan ribu sembilan ratus.


  1. Keywordtool.Io

Keywordtools yang kredibel selanjutnya adalah keywordtool.Io. Tools ini biasanya menjadi opsi kedua untuk para user. Di mana secara umum, dapat memberikan statistik bagi kata kunci serta saran long tail keyword untuk setiap kata kunci yang dimasukkan. Mampu memberikan kata kunci yang lebih banyak daripada tools lainnya. Sehingga, Anda tidak perlu ragu untuk menggunakannya.


Tips Ampuh Membuat Artikel SEO Keywords Ala EKA BKJ, Solusi Sukses Optimasi Konten di Search Engine!

Setelah membahas mengenai tools riset keyword paling kredibel ala EKA BKJ, maka tidak afdol jika belum mengulas tips ampuh membuat artikel SEO Keywords. Lalu, apa sebenarnya tips ampuhnya? Bagaimana Cara Menulis Artikel Yang Baik? Bagaimana supaya bisa nangkring di halaman paling atas pada search engine? Nah, untuk lebih jelasnya maka ikuti terus yang ada di bawah ini Guys!


  1. Menggunakan Teknik Pengulangan Keyword General / Keyword Utama

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah, menggunakan teknik pengulangan Keyword General. Keyword General adalah salah satu jenis kata kunci berdasarkan manfaat dan tingkat kebutuhan pengguna. Di mana tujuan dari keyword ini untuk mendatangkan pengunjung dari berbagai macam golongan. Lebih spesifiknya, Keyword General berupa Kata Kunci Utama yang cenderung pendek. Dapat diulang beberapa kali menyesuaikan jumlah kata. Penempatan pengulangannya di bagian: Kalimat Awal Paragraf Pertama Pada Pembuka, Kalimat Awal Paragraf Ke 2 Pada Pembuka, Pada H1 / Sub Judul 1, Paragraf Pertama H1, dan Paragraf Terakhir Penutup.


  1. Menggunakan Teknik Long Tail Keyword / Keyword Turunan

Selain menggunakan Keyword General, untuk membuat SEO yang baik maka harus menggunakan teknik Long Tail Keyword. Long Tail Keyword sendiri adalah penyempurna dari Short Keyword. Yang mana teknik Keyword Turunan dilakukan dengan menambahkan beberapa kata kunci yang masih berkaitan, tetapi tetap nyaman jika dibaca. Nah, untuk Anda yang masih pemula menggunakan jenis keyword ini sangatlah dianjurkan. Pasalnya, dengan keyword turunan Anda bisa membidik beberapa kata kunci sekaligus dan juga lebih mudah ditemukan oleh mesin pencari. Penempatan Long Tail Keyword yakni, disebar secara merata pada keseluruhan isi artikel sebagai pelengkap Keyword Utama / Keyword General.


  1. Menggunakan Teknik Mix Keyword General Dengan Long Tail Keyword

Tips ampuh terkait Cara Menulis Artikel Yang Baik selanjutnya yaitu, dengan teknik Mix Keyword General dengan Long Tail Keyword. Dengan perpaduan dua jenis keyword ini, maka dijamin artikel SEO Anda akan sangat baik. Pasalnya, berbagai kelebihan dari masing-masing jenis keyword akan saling berpadu. Sehingga, hasilnya akan semakin maksimal.


  1. Memilih Buying Keyword, Bila Bertujuan Untuk Mempromosikan Suatu Produk

Buying Keyword adalah sebuah kata kunci yang mengandung komersial pada kebutuhan jasa atau produk tertentu. Keyword ini bisa digunakan pada konten Anda, bila bertujuan untuk menarget sebuah market dalam mempromosikan brand bisnis. Contoh Buying Keyword seperti: Jual Artikel SEO, Jasa SEO, Jasa Penulisan Konten, dan sejenisnya.


  1. Memasang Keyword General Pada Judul, Ditambah Kata Menarik

Keempat, Anda harus memasang Keyword General yang Simple SEO pada judul dengan ditambah kata menarik. Pasalnya, judul adalah tempat yang paling utama untuk memasang keyword. Yang mana, hal ini bertujuan agar artikel Anda lebih mudah untuk ditemukan oleh para pembaca di mesin pencari. Terlebih, akan membuat URL link website Anda lebih SEO friendly karena sudah di-optimasi keyword.


  1. Memasang Keyword Pada Permalink

Selanjutnya, Anda harus memasang keyword pada Permalink. Dengan begitu Bot Google akan lebih mudah menemukan artikel Anda. Akan tetapi, perlu diingat! Jika Anda memasukkan keyword pada Permalink ada baiknya tidak perlu panjang-panjang. Pasalnya, mesin pencari tidak suka dengan URL yang panjang. Jadi, lebih baik gunakan URL yang pendek saja dengan mengandung Keyword General / Keyword Utama. Dengan begitu, akan memudahkan mesin pencarian menemukan artikel Anda dan kemungkinan besar mampu menembus page one pada Google.


  1. Memasang Keyword Pada Nama Gambar di Artikel

Selanjutnya, memasang keyword pada Nama Gambar. Hal ini merupakan salah satu cara yang tepat dan efektif untuk membuat gambar pada konten Anda menjadi SEO. Karena, keyword pada nama gambar di artikel akan di-index oleh mesin pencarian. Oleh karena itu, memasang keyword pada nama gambar juga sangat berpengaruh terhadap artikel Anda.


  1. Artikel 100% Lolos Plagiat yang Dicek Pada Tools Smallseotools.Com Plagiarism Checker atau Copyspace Premium 

Kedelapan, artikel Anda wajib 100% lolos plagiat yang dicek pada tools Smallseotools.com Plagiarism Checker atau Copyspace Premium. Hal ini bertujuan untuk membuktikan bahwa artikel Anda benar-benar orisinil, tidak ada unsur plagiat. Dengan begitu, pembaca akan semakin tertarik dengan konten Anda. Karena tulisan Anda tentu sangat memuaskan, berbeda dari yang lainnya. Terlebih, keaslian artikel kini telah menjadi faktor diterima oleh algoritma search engine Google. Maka, bila konten mengandung plagiat tentunya mempengaruhi pada kualitas yang buruk di mesin pencari dan sulit nangkring di halaman pertama.


  1. Melakukan Riset Keyword di Tools Kredibel

Berikutnya, Anda harus melakukan Riset Keyword di Tools Kredibel. Agar artikel Anda bisa menempatkan diri untuk pengguna yang sedang mencari informasi tentang tulisan yang dibuat. Dengan begitu, kata kunci akan sesuai sebagaimana yang mereka cari. Hal ini sangat penting, ya Guys. Jadi jangan abai, karena keyword yang akan menentukan nasib artikel Anda. Tools yang direkomendasikan yakni: Google Keyword Planner dan Keywordtool.Io


  1. Melakukan Riset Tema di Google Trends

Selain keyword, Anda juga harus melakukan riset tema di Google Trends. Pasalnya, tema sangatlah penting dalam pembuatan artikel. Di mana semakin spesifik tema, akan menjadikan artikel lebih baik dan dicari oleh para viewers.


  1. Artikel Minimal 500 Kata (Lebih Banyak Lebih Bagus)

Nah, selanjutnya artikel minimal wajib 500 kata. Sebenarnya kata dalam artikel tergantung pada apa tujuannya. Namun, lebih banyak akan semakin bagus. Selain memberikan informasi mendalam dan bermanfaat bagi kepuasan pembaca, tujuan lainnya yakni untuk menembus algoritma Google di mesin pencari. Karena, Google menyukai konten yang mendalam dengan banyak kata dan berkualitas.


  1. Artikel Unik, Kreatif, Logis, Natural Bahasa Sendiri, Hasil Eksperimen

Terakhir perlu Anda buat yakni artikel yang unik, kreatif, logis, natural bahasa sendiri, dan hasil eksperimen. Hal ini ini akan membuat artikel Anda lebih dicari oleh pembaca dari yang lainnya. Jadi, selalu buat artikel yang unik, kreatif, logis, natural bahasa sendiri, dan hasil eksperimen oke Guys! Berikan mereka value dengan menerapkan tips satu ini.


Demikianlah artikel dari Kami EKA BKJ, mengenai tools riset keyword paling kredibel & tips ampuh membuat Artikel SEO Keywords yang wajib Anda coba! Semoga dengan adanya pembahasan ini, dapat bermanfaat dan bisa membantu Anda untuk mengoptimasi pembuatan artikel. Bagaimana, sekarang sudah mengetahui dan juga paham mengenai cara membuat SEO? Selamat mencoba Guys! Namun bagi Anda yang kesulitan menerapkan tips di atas atau tidak memiliki waktu untuk menulis sendiri, jangan khawatir. Telah hadir Jasa Penulisan EKA BKJ, Solusi Kerjasama! Menyediakan jasa penulisan konten yang dijamin berkualitas unik, menarik, original dan ampuh SEO friendly. Oke Guys, sekian dari Kami dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar.



DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =

0177-01-042715-50-9

EKA APRILIA.... BRI...

0895367203860

EKA APRILIA, OVO



0 Response to "Tools Riset SEO Keywords Paling Kredibel & Tips Ampuh Membuat Artikelnya, Ala EKA BKJ Ini Wajib Anda Coba!"

Post a comment

Iklan Dalam Artikel

Iklan Adnow

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Adnow

loading...