Penulisannya Menarik Unik SEO, Harga Sesuai Kualitas-nya Bro

Nih Nutrisi Penting Untuk Perkembangan Motorik Buah Hati, Susu Dancow Solusi Tepat Buat Anda!

Penulis: @Ratu Eka Bkj

CEO & Founder “EKA BKJ” 


Perkembangan Motorik adalah element psikologis yang berkaitan dengan kemampuan gerak seseorang. Selain kognitif dan afektif, motorik juga sangat penting dalam menunjang proses tumbuh kembang anak. Karena jika antara tiga hal ini mengalami keterlambatan perkembangan, maka dapat mempengaruhi gangguan pada kemampuan anak saat menuju remaja hingga dewasa nanti. Bahkan, yang lebih bahaya dapat mengalami kecacatan psikologis entah itu psikosis maupun neurosis.


Oleh sebab itu, perkembangan motorik, kognitif dan afektif harus sesuai dengan tahapannya. Nah, khusus dalam pembahasan kali ini kita akan fokus terkait kemampuan motorik pada anak. Motorik terbagi menjadi dua, yakni motorik halus dan motorik kasar. Motorik halus ialah perkembangan gerak anak yang berkaitan dengan otot kecil dan koordinasi mata maupun tangan. Contohnya seperti: Menulis, Menggambar, Bermain Bongkar Pasang, dan sejenisnya. Sedangkan motorik kasar merupakan kemampuan yang berkaitan dengan gerakan anak menggunakan otot besar, sebagian atau seluruh tubuh. Hal ini dipengaruhi oleh usia anak, berat badan dan fisik. Contoh yang melibatkan motorik kasar seperti: Bermain Sepak Bola, Berjalan, Duduk, dan sejenisnya. 


Bagi Anda orang tua yang sayang buah hati, maka pastikan memberikannya nutrisi terbaik. Pastinya dengan memberikan si kecil susu Dancow, mengandung berbagai vitamin dan zat yang bergizi. Memiliki segudang manfaat penting untuk tumbuh kembang anak, baik dalam segi motorik halus maupun kasar. Pasalnya, sudah terbukti mempunyai berbagai kandungan seperti: Protein, Kalsium, Vitamin D, Vitamin B1, B2, B3, Zat Besi, Kolin, Zink, Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E dan Omega 6. Beberapa fungsi dari kandungan tersebut untuk Perkembangan Motorik, langsung simak ulasan EKA BKJ yang berikut Pemirsa!


  1. Protein, Kalsium, Vitamin D, Zat Besi

Protein, Kalsium, Vitamin D dan Zat Besi menjadi nutrisi yang sangat penting dalam menunjang kemampuan motorik anak. Karena memiliki beberapa kegunaan seperti: Membentuk dan memperkuat tulang, otot, darah. Membentuk, memperkokoh dan mengganti jaringan tubuh. Membuat kita merasa lebih kenyang. Mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Penting untuk menopang perkembangan anak dari kecil, remaja hingga dewasa. Keterlibatan terkait perkembangan gerakan otot. Membuat enzim dan mengangkat sel. Untuk pertumbuhan dan perkembangan sel dan tulang supaya tetap terjaga kesehatannya, berkembang secara normal dan menguatkan. Selain itu, juga bermanfaat dalam mendukung konsentrasi anak.


  1. Vitamin A, C E, Zink

Sangat penting untuk menjaga sistem kekebalan tubuh dan melindungi sel dari radikal bebas. Sehingga, anak tidak mudah sakit dan terhindar dari berbagai macam penyakit. Mampu menjaga kesehatan mata pada anak, supaya tidak rentan terhadap gangguan penglihatan. Selain itu, juga memberikan perawatan terhadap kulit anak supaya tetap sehat dan terjaga. 


  1. Vitamin B1, B2, B3, Kolin dan Omega 3

Kandungan ini sangat penting untuk menunjang kemampuan kognitif anak. Sehingga, pertumbuhan otak buah hati berjalan secara maksimal. Karena, sanggup meningkatkan kecerdasan otak, daya ingat, menunjang konsentrasi dan membuat anak cepat paham dalam proses belajar. 


Demikianlah artikel dari Kami EKA BKJ, yang membahas mengenai Perkembangan Motorik pada anak. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda semua para pembaca. Khususnya, bagi Anda orang tua yang sayang buah hati dan berharap ia mengalami tahap perkembangan secara tepat. Supaya anak Anda tumbuh secara normal, tanpa mengalami gangguan yang membahayakan di masa mendatang. So, pastikan Anda memberikan si kecil susu Dancow yang sangat bermanfaat dalam menunjang berkembangnya motorik halus maupun kasar. Karena, menjadi susu pilihan semua orang tua cerdas!


0 Response to " Nih Nutrisi Penting Untuk Perkembangan Motorik Buah Hati, Susu Dancow Solusi Tepat Buat Anda!"

Post a comment

Iklan Dalam Artikel

Iklan Adnow

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Adnow

loading...