(Bisnis Komunikasi Jaringan), "Solusi Kerjasama!"

Apa Itu Shadowsocks? Nih Keunggulan Dahsyat Yang Wajib Anda Tahu, Solusi Akses Tanpa Batas Secara Aman!

CEO, Owner, Founder “EKA BKJ”



Tahukah Anda, apa yang dimaksud dengan Shadowsocks?  Atau, justru Anda baru mendengar istilah ini. Tentunya, akan menjadi wawasan baru buat Anda seputar dunia internet. Karena, memiliki banyak kegunaan yang super untuk berbagai keperluan digital. Terutama, mempermudah Anda dalam mendapatkan akses internet gratis. Pastinya, menjadi solusi di tanggal tua yang harus berhemat finansial. Tahu banget kok, seringkali kita kehabisan kuota namun harus menyelesaikan tugas. Entah kalian masih study dan anak kos yang harus meminimalisir pengeluaran. Bahkan, Anda yang sudah berkarir namun belum gajian. Pastinya, aplikasi tersebut menjadi solusi ampuh buat Anda. 


Shadowsocks juga memberikan berbagai fasilitas dahsyat buat para penggunanya. Salah satunya, akan mempermudah Anda dalam mengunjungi berbagai situs apapun tanpa pembatasan. Bahkan, situs yang sudah diblokir oleh pemerintah maupun pihak Server pun dapat Anda buka kembali dengan menggunakan aplikasi ampuh ini. Sehingga, Anda tetap bisa menikmati laman web kesukaan. Misalnya, Anda para Gamers perlu memainkan kembali game versi lama yang sudah tidak dapat diakses lagi karena sesuatu hal. Entah oleh vendor sudah tidak diproduksi lagi, ataupun faktor lainnya. Selain itu, penjelasan detailnya terkait Shadowsocks dapat EKA BKJ sampaikan di bawah ini Guys! Cekidot.


Nih Pengertian Shadowsocks Yang Wajib Anda Tahu!

Shadowsocks adalah sebuah aplikasi open sources, berguna untuk menjadi jembatan dalam mengakses kembali berbagai konten yang telah dibatasi oleh Negara tertentu. Artinya, menjadi alat untuk membuka kembali secara bebas berbagai layanan situs yang diblokir oleh lembaga sensor. Sehingga, Anda dapat mengunjunginya kembali secara khusus tanpa pembatasan. Bisa dikatakan bahwa, masih satu bidang dengan aplikasi VPN. Baik secara fungsi dan kegunaan, perbedaannya terletak pada fitur dan fasilitas yang diberikan dari pihak platform. 

Merupakan sebuah firewall yang memiliki kemampuan untuk mengidentifikasi seorang user sedang meminta data  dengan menggunakan rute secara berbeda. Terlebih, sanggup membuka setting pemblokiran traffic pada sebuah situs yang disensor. Shadowsocks memakai SOCKS5 untuk menjadi lapisan enkripsi antara komputer menggunakan IP lokal dengan server proxy yang sedang terkoneksi, sehingga menjadikan berbasis open sources.


Nih Kelebihan Shadowsocks Yang Harus Anda Pahami!

Menggunakan Shadowsocks sebagai software berbasis open sources yang bergenre seperti VPN atau disebut Websockets, memiliki berbagai keunggulan untuk para penggunanya. Memberikan akses internet yang tak terbatas secara aman tentunya menjadi dambaan bagi para user. Supaya selain mendapatkan freedom, pun memperoleh keamanan yang seharusnya memang sudah menjadi hak bagi setiap pengguna. Nah, dengan mengetahui keunggulan yang dimiliki Shadowsocks maka Anda dapat mempertimbangkan hal demikian. So, langsung saja berikut kelebihan-kelebihan dari aplikasi ini EKA BKJ sampaikan!


  1. Terdapat Fitur Penyamaran Identitas, Sehingga Memberikan Keamanan Bagi Para Penggunanya Karena Data Asli Anda Tidak Akan Terdeteksi

Nah, inilah yang sangat dibutuhkan oleh para user dalam mengakses sebuah halaman web secara freedom. Yakni, mendapatkan perlindungan yang ketat terkait privasi atau identitas asli Anda. Pasalnya, Shadowsocks memberikan fasilitas dahsyat untuk para penggunanya terkait fitur penyamaran identitas. Sehingga, data asli Anda tidak akan bocor kepada siapapun bahwa ternyata Anda yang telah membuka situs tersebut. Karena, sudah adanya perlindungan atas fitur penyamaran identitas. Dengan begitu, maka Anda pun sulit untuk dilacak maupun tidak bisa dideteksi. 


  1. Pihak Pengontrol Kebijakan atau Lembaga Sensor Sulit Memblokir Aktivitas Anda Pada Situs Pilihan dan Anda Sulit Dideteksi

Selanjutnya, Shadowsocks sanggup membuat enkripsi yang menyembunyikan traffic dari setiap pengguna dengan mengelabui seolah sebuah HTTPS. Dengan begitu, para pengontrol kebijakan atau lembaga sensor sulit untuk memblokir aktivitas Anda pada situs yang dilarang. Bahkan, mereka akan kesulitan dalam mendeteksi Anda. Nah, inilah salah satu fitur yang belum tentu ditemukan pada VPN jenis lainnya. 


  1. Tampilan Aplikasi Yang Simple dan User Friendly, Sehingga Gampang Untuk Install dan Menggunakannya

Terakhir, tampilan software didesain secara simple dan praktis sehingga mudah digunakan oleh siapapun. Bahkan, untuk para user yang masih junior pun tetap gampang mengoperasikannya. Tentu, membuat aplikasi ini ramah dan user friendly bagi semua pengguna. Proses menginstall aplikasi pun cepat dan efisien. 



Demikianlah artikel dari Kami EKA BKJ, membahas seputar Shadowsocks. Selain dapat menambah wawasan Anda di bidang internet dan teknologi informasi, pun menjadi panduan untuk mendapatkan akses tak terbatas. Sehingga, Anda dapat mengakses segala konten maupun situs yang diinginkan tanpa mengalami masalah sensor maupun pemblokiran. Terlebih, bisa menjadi sahabat buat Anda di tanggal tua untuk berhemat pengeluaran khususnya dalam hal sambungan internet. Karena, dengan menggunakan software tersebut Anda bisa mendapatkan akses internet secara gratis tanpa harus membeli paket data ataupun WiFi. So, Anda tidak perlu khawatir dan pusing lagi jika harus mengerjakan tugas namun sedang kehabisan uang. Semua akan teratasi dengan menggunakan Shadowsocks yang disebut sebagai TLS (Transport Layer Security). Oke Guys, sekian dari kami dan terimakasih. Bagi Anda yang memerlukan jasa penulisan konten, SEO, dan pembuatan website dapat menghubungi EKA BKJ Solusi Kerjasama!




KERJASAMA BISNIS, Mulai Klik Hubungi Kami via Whatshap 
0895367203860 
Owner, Founder, CEO
= 085704703039 
Customer Service

DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =


0481723808

EKA APRILIA.... BCA


0895367203860

EKA APRILIA, OVO



0 Response to "Apa Itu Shadowsocks? Nih Keunggulan Dahsyat Yang Wajib Anda Tahu, Solusi Akses Tanpa Batas Secara Aman!"

Post a Comment

Iklan Dalam Artikel

Iklan Adnow

Iklan Tengah Artikel 2

Adnow