(Bisnis Komunikasi Jaringan), "Solusi Kerjasama!"

Jenis Desain Convex Round Mirror Untuk Menghiasi Dinding Rumah Anda, Wujudkan Interior Unik dan Eksentrik!

Penulis_@Ratu Eka Bkj

CEO, Owner, Founder “EKA BKJ”




Convex Round Mirror menjadi salah satu kaca hias yang memiliki desain unik. Karena, bentuknya yang cembung maka menghasilkan pantulan gambar berbentuk melembung. Selain itu, juga dilengkapi dengan bingkai yang memiliki variasi desain unik dan kreatif. Anda dapat memilihnya sesuai dengan kesukaan. Biasanya cermin ini dipasang menempel pada dinding untuk melengkapi dekorasi rumah, supaya tampak lebih cantik dan menarik. Sehingga, memberikan pesona yang memikat pandangan mata. 



Anda dapat memasang Convex Round Mirror pada berbagai ruangan sesuai dengan kebutuhan. Tepat juga diletakkan di ruang tamu, untuk memberi sentuhan seni furniture yang estetik dan artistik. Supaya para pengunjung rumah Anda merasa takjub akan pesona keindahan interior rumah Anda. Terlebih, dapat merasa nyaman berada di dalamnya. So, langsung saja berikut beberapa jenis desain dari tipe kaca ini yang dapat Anda pilih Guys!


  1. Cermin Bulat Cembung  Dengan Bingkai Matahari Berwarna Emas

Cermin bulat cembung dengan bentuk minimalis, didesain khusus sebagai kaca hias yang memberikan sentuhan seni furniture. Dapat dipasang dan menempel pada dinding, mampu menambah pesona yang menarik pandangan mata. Terlebih, dilengkapi dengan bingkai matahari berwarna emas yang mengelilingi kaca membuat tampilannya semakin estetik dan artistik. Semakin membuat interior rumah Anda cantik dan elegan. Cocok dipasang pada ruang tamu untuk membuat suasana yang memikat pandangan mata, dan membuat nyaman. 


  1. Kaca Cembung Bulat Dengan Bingkai Manik-Manik Berwarna Emas

Selanjutnya, masih tentang kaca cembung bulat yang berukuran minimalis. Namun, memiliki perbedaan desain dalam segi bingkai yang melingkari kaca. Jenis ini menggunakan lapisan bingkai dengan warna keemasan, disertai manik-manik bulat kecil yang melingkari kaca. Lebih menonjolkan segi desain bingkai hiasannya, dibandingkan fungsi kaca sebagai cermin. Karena, menggunakan tipe kaca putih yang tidak terlalu jelas jika Anda gunakan untuk bercermin. Sehingga, menghasilkan pantulan gambar yang kurang jernih. Maka, kaca ini lebih cocok bila Anda gunakan sebagai kaca hias yang melengkapi dekorasi rumah menjadi lebih mempesona dan elegan. Dapat dipasang pada dinding di ruang tamu maupun ruang keluarga.


  1. Kaca Bulat Cembung Bermotif Daun dan Bulatan di Tengah Dengan Bingkai Coklat

Ini merupakan terobosan baru dalam dunia kaca bulat cembung. Karena, memberikan sentuhan seni lukis berbentuk daun di dalam kaca yang melingkar. Tampak begitu unik dan mempesona. Membuat pandangan mata menjadi terkesima dan takjub dengan desain yang sangat eksentrik, berbeda dari lainnya. Apalagi, ditambah dengan motif bulat-bulat di dalam kaca yang semakin melengkapi nilai estetik dan sangat antik. Dilengkapi dengan bingkai berwarna coklat yang melingkari kaca, terlihat semakin elegan. Cocok untuk menghiasi dinding interior rumah Anda agar semakin menakjubkan. 


  1. Kaca Bulat Cekung Dengan Desain Bingkai Bulu Sayap

Pernahkah Anda berfikir tentang kaca yang memiliki desain semacam bulu sayap? Tentu ini hal yang luar biasa dan memberikan sentuhan seni tingkat tinggi. Membuat daya imajinasi yang estetik dan eksentrik. Sehingga, memberikan suasana yang mempesona dan menarik pandangan mata saat Anda memasangnya di dinding interior rumah. 


  1. Kaca Bulat Cekung Dengan Bingkai Bermotif Manik Kotak Berwarna Merah

Kaca bulat cembung yang terakhir ini terlihat lebih casual dengan sentuhan bingkai bulat berwarna silver, beserta manik kotak yang semakin mempercantik. Dapat membuat pesona interior rumah Anda lebih sporty dan indah untuk dipandang. Selain memiliki desain yang menarik pada bingkai, Anda pun bisa menggunakan fungsi dasarnya sebagai cermin. Karena, ini menggunakan jenis kaca bening dan jernih. Sehingga, mampu memantulkan ilustrasi gambar secara jelas dengan bentuk melembung.



Demikianlah konten dari Kami EKA BKJ, membahas seputar Convex Round Mirror. Memiliki macam-macam jenis desain yang bisa Anda pilih sesuai dengan kesukaan. Pastikan juga menyesuaikan dengan dekorasi rumah Anda. Supaya memiliki relevansi yang semakin membuat pesona menakjubkan. Oke Guys, sekian dari Kami dan terimakasih. Jika Anda memerlukan jasa penulisan konten, SEO, dan pembuatan website dapat menghubungi EKA BKJ Solusi Kerjasama!







DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =

0177-01-042715-50-9

EKA APRILIA.... BRI...

0895367203860

EKA APRILIA, OVO

0 Response to "Jenis Desain Convex Round Mirror Untuk Menghiasi Dinding Rumah Anda, Wujudkan Interior Unik dan Eksentrik!"

Post a Comment

Iklan Dalam Artikel

Iklan Adnow

Iklan Tengah Artikel 2

Adnow