(Bisnis Komunikasi Jaringan), "Solusi Kerjasama!"

Daftar Asuransi Mobil Murah dan Berkualitas, Nih Solusi Meminimalisir Resiko Kendaraan Anda!


CEO, Owner, Founder “EKA BKJ”


Apa saja asuransi mobil murah dan berkualitas yang recommended Guys? Mungkin, sedang menjadi pertanyaan bagi Anda. Karena, memang menjadi kebutuhan yang penting untuk zaman sekarang. Supaya, dapat mengantisipasi resiko terjadinya kondisi tak terduga di kemudian hari. Dengan menggunakan layanan asuransi, tentunya bisa menjadi cadangan dana. Untuk mengatasi situasi yang tidak diharapkan dan mengurangi kerugian. 


Nah, pentingnya memilih asuransi mobil murah karena untuk meminimalisir pengeluaran. Supaya, Anda tidak perlu mengeluarkan budget yang besar. Sehingga, tidak membebani keuangan Anda. Terlebih, juga perlu menentukan layanan yang terbaik dan berkualitas. Agar lebih awareness, tidak mengakibatkan kerugian dan kekecewaan. Bahkan, supaya mendapatkan fasilitas yang memadai dan jaminan terpercaya. So, untuk lebih jelasnya langsung saja cek ulasan dari Kami EKA BKJ berikut Guys!


Nih Macam-Macam Asuransi Mobil Murah dan Berkualitas Yang Recommended!

Terdapat beberapa asuransi mobil murah dan berkualitas yang EKA BKJ rekomendasikan buat Anda. Supaya, mendapatkan pelayanan dan produk yang terbaik. Terutama, fasilitas dalam meminimalisir resiko di jalan. Melindungi dan memberikan ganti rugi jika mengalami kejadian yang tidak diharapkan. So, untuk lebih jelasnya langsung saja berikut beberapa daftar asuransi mobil dengan harga terjangkau Guys! 


  1. Asuransi Mobil Garda Oto

Produk asuransi murah namun berkualitas yang pertama adalah, Asuransi Mobil Garda Oto. Merupakan brand yang masih satu perusahaan dengan Astra. Menawarkan dua jenis produk asuransi mobil. Yakni, Comprehensive & Total Loss Only. Bagi kalian yang memilih menggunakan layanan ini, akan mendapatkan manfaat terbaik. Diantaranya: Mengantisipasi kerugian akibat kebakaran, tabrakan, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kehilangan, kecelakaan lebih dari 75 persen, dan mobil hilang. Dengan begitu, dapat memberikan penjagaan bagi diri Anda dan meminimalisir resiko. Selain itu, terkait premi Anda dapat mengeceknya secara langsung dan menerapkan simulasi asuransi mobil. Cara klaim pun gampang, karena bisa dengan virtual melalui website resminya. Untuk kantornya tersebar di beberapa daerah Indonesia seperti: Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Serang, Bekasi, Karawang, Bandung, dan Jawa Tengah.


  1. Asuransi Mobil Zurich Syariah

Berikutnya recommended juga buat Anda coba, yaitu Asuransi Mobil Zurich Syariah. Cocok bagi Anda yang condong menggunakan produk-produk berlabel syariah atau halal. Pasalnya, sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Karena, akan cenderung menggunakan sistem yang sesuai syar’i. Memberikan pelayanan terkait asuransi kendaraan yang bagus dengan harga terjangkau. Produk asuransi syariah yang ditawarkan sudah all risk. Manfaat yang akan Anda dapatkan jika menggunakan layanan ini sangatlah solutif. 

Meminimalisir resiko dari peristiwa yang tidak diharapkan selama berkendara di jalan. Yakni berupa ganti rugi akibat kecelakaan, kerusakan, kehilangan, dan sejenisnya. Selain itu, untuk harga premi yang bisa didapatkan mulai dari Rp800 ribuan. Terlebih, jika ingin mencairkan klaim pun praktis dan mudah. Karena, bisa via digital melalui aplikasi resminya dengan kurun waktu 1 hari kerja. Bahkan, bengkel rekanan atau kantor layanan yang tersebar di seluruh Indonesia lebih dari 300. 


  1. Asuransi Mobil ACA Otomate

Selanjutnya, Asuransi Mobil ACA Otomate juga menjadi pilihan yang tepat. Bukan hanya karena harga yang murah dan produknya berkualitas. Namun, juga menyediakan dua jenis produk yakni Comprehensive dan Otomate. Layanan berupa Otomate merupakan paket yang menawarkan fasilitas istimewa. Diantaranya seperti: Mobil pengganti selama perbaikan darurat, mobil derek, ambulans, dan sejenisnya. Terlebih, Anda akan memperoleh berbagai keuntungan yang dahsyat. Yaitu berupa new for old, mobil pengganti, emergency service, valet service, authorized workshop non rekanan dan rekanan, stolen by valet parking, dan lain sebagainya. Sedangkan, terkait premi yang diberikan Anda dapat kroscek di CekPremi atau website resmi ACA Otomate. Untuk proses klaim sudah menggunakan metode virtual, yakni langsung melalui situs official-nya. Bahkan, terkait bengkel rekanan sudah tersedia lebih dari 90 lokasi.


  1. Asuransi Mobil Sinar Mas

Asuransi Mobil Sinarmas bisa menjadi alternatif yang juga murah dan berkualitas. Terlebih, menyediakan asuransi kendaraan dengan produk yang bagus. Salah satu produk unggulannya, yakni Simasnet. Berfungsi, dalam menjamin perlindungan dan antisipasi resiko terjadinya akibat buruk di jalan. Menggunakan layanan Comprehensive dan TLO. Bahkan, Anda akan diberikan fasilitas keuntungan berupa gratis ongkos untuk taksi sepanjang mobil berada di bengkel. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan manfaat yang all risk. Diantaranya seperti: Ganti rugi kerusakan sedang maupun menyeluruh, mengganti kerugian secara total yang sejumlah lebih dari 75% dari harga mobil. Nah, bagi kalian yang tertarik dengan layanan ini akan mendapatkan premi sebesar Rp700 ribuan. Untuk cara klaim pencairan bisa langsung secara online di situs resminya, dengan estimasi waktu 1 hari. Lalu, untuk bengkel rekanan sudah berdiri sejumlah 584 di seluruh Indonesia. 

 

  1. Asuransi Mobil Abda

Asuransi mobil yang nggak kalah populer, tentunya juga murah dan berkualitas adalah Abda. Karena, memberikan fasilitas perlindungan yang sudah all risk dan total loss. Terlebih, Anda akan diberikan pelayanan prima yang terbaik. Berupa Road Assistance 24 jam full time, diantaranya seperti: Mobil derek, fuel delivery, locksmith, battery boosting, flat tire. Bahkan, terdapat fasilitas tambahan yakni antisipasi resiko kecelakaan diri bagi pengemudi. Dalam bentuk tarif premi yang lebih terjangkau. Yakni, mulai Rp35.000 per bulan bagi TLO dan Rp205 ribu per bulan untuk All Risk. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan berbagai manfaat terbaik. Diantaranya seperti: Mengantisipasi dan melindungi dari kejadian pencurian, kerusakan, kecelakaan, kehilangan dan resiko mobil lainnya dengan memberikan ganti rugi hingga 75%. Anda pun bebas memilih bengkel resmi yang terdekat jika ingin mendapatkan pelayanan. Sudah tersebar di berbagai Indonesia seperti: Jakarta, Bandung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Sumatera, Bali, Sulawesi, dan juga Kalimantan. Nah, untuk cara klaim pun sangat gampang. Karena, sudah bisa pakai metode online via website resminya. Atau, bisa juga download aplikasinya di Google Play Store. Fiturnya sangat friendly, sehingga mudah digunakan oleh siapa saja.  


  1. Asuransi Mobil Allianz

Selanjutnya, Asuransi Mobil Allianz pun menjadi rekomendasi layanan asuransi yang berkualitas dengan harga murah. Salah satu produk unggulannya adalah, Mobilku. Kelebihannya, memberikan kategori tiga paket komprehensif yang menjadi variasi pilihan Anda. Lalu, apa manfaatnya Anda menggunakan penawaran ini? Yakni, memberikan perlindungan dan ganti rugi atas kerusakan dan pencurian mobil. Dengan begitu, akan meminimalisir resiko kerugian yang terjadi. Untuk jumlah premi yang akan Anda dapatkan, bisa langsung cek ke website resminya. Cara klaim pencairan pun gampang, cukup menghubungi Call Center atau email yang tertera pada halaman situsnya. Anda juga boleh datang secara offline di kantor cabang. Karena, bengkel rekanannya sudah tersebar di banyak kota. Diantaranya seperti: Jakarta, Cikarang, Karawang, Cibubur, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, Serang. 


  1. Asuransi Mobil Zurich Autocillin

Keunggulan dari Asuransi Mobil Zurich Autocillin yaitu, melindungi terhadap segala jenis problem mobile secara komprehensif dan jaminan total loss only. Untuk harga preminya, sesuai dengan jaminan yang Anda pilih. Bahkan, menyediakan berbagai fitur yang sangat menjawab kebutuhan Anda. Diantaranya seperti: Adanya Emergency Roadside Assistance yang selalu melayani Anda selama 24 jam, aplikasi Autocillin Mobile Claim Application yang berfungsi mempermudah Anda saat proses klaim asuransi, aplikasi Autocillin Mobile Service yang menyediakan pelayanan servis mobil dengan garansi untuk nasabah dan prosesnya gampang. Untuk tarif premi dipatok sekitar Rp860 ribuan per tahun. Pencairan klaim pun sangat friendly, dapat dilakukan secara online melalui website resminya. Dengan waktu proses yang cepat, sekitar 1 hari. Terlebih, bengkel rekanan sudah tersebar ke seluruhan kota hingga sejumlah 300. 


  1. AXA Auto Insurance

Lalu, ada AXA Auto Insurance yang menawarkan produk Smartdrive. Sebuah layanan asuransi yang memberikan rasa aman atas kendaraan Anda. Untuk meminimalisir resiko yang terjadi di jalanan. Bahkan, Anda akan memperoleh berbagai manfaat yang luar biasa. Diantaranya seperti: Mendapatkan fasilitas biaya transparansi, layanan bengkel rekanan yang resmi, tidak perlu survei, Customer Service siap melayani 24 jam, adanya cicilan menggunakan kartu kredit, pelayanan bantuan di jalan raya. Selain itu, proses klaim pencairannya gampang dan cepat. Bahkan, bengkel rekanannya sudah tersebar di seluruh Indonesia.


  1. Jasaraharja Putera

Terakhir, asuransi yang juga berkualitas dengan harga terjangkau adalah Jasaraharja Putera. Merupakan layanan asuransi yang dikeluarkan oleh BUMN. Melindungi kendaraan Anda dengan fasilitas yang menyeluruh, untuk meminimalisir dari berbagai resiko kerugian. Memberikan jaminan dan ganti rugi atas kerusakan, kehilangan, dan kecelakaan di jalan. Bisa mencairkan klaim untuk mendapatkan dana bantuan secara Total Loss Only (TLO), dan komprehensif atau all risk.



Demikianlah artikel dari Kami EKA BKJ yang membahas tentang, daftar asuransi mobil murah dan berkualitas. Tentunya, menjadi rekomendasi terbaik buat Anda. Supaya mendapatkan layanan asuransi yang memberikan manfaat terbaik, dan menghindari terjadinya resiko penyesalan. Terlebih, sangat penting untuk memberikan penjagaan atas kondisi tak terduga di kemudian hari. Sehingga, recommended untuk Anda pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan harapan. Oke Guys, sekian dari Kami dan terimakasih. Bagi Anda yang memerlukan jasa penulisan konten, SEO, development dan pembuatan website dapat menghubungi EKA BKJ Solusi Kerjasama! 


KERJASAMA BISNIS, Mulai Klik Hubungi Kami via Whatshap 
0895367203860 
Owner, Founder, CEO
= 085704703039 
Customer Service

DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =


0481723808

EKA APRILIA.... BCA


0895367203860

EKA APRILIA, OVO
















0 Response to "Daftar Asuransi Mobil Murah dan Berkualitas, Nih Solusi Meminimalisir Resiko Kendaraan Anda!"

Post a Comment

Iklan Dalam Artikel

Iklan Adnow

Iklan Tengah Artikel 2

Adnow