(Bisnis Komunikasi Jaringan), "Solusi Kerjasama!"

Bangga Jadi Blogger Versi Diriku, Karir Cyberpreneur Jalan Ninjaku Berbisnis dan Berkarya!

Bangga Jadi Blogger

Penulis_@Ratu Eka Bkj

CEO, Owner, Founder “EKA BKJ”






Cyberpreneur Jalan Blogger Versi Diriku, Bangga Berbisnis Dengan Karya dan Makna!

Blogger

Saya sangat #BanggaJadiBlogger, kenapa? Sebab, ini merupakan sub bidang dan job description dari profesi saya sebagai Cyberpreneur. Yapz betul banget, merupakan karir di sektor bisnis digital. Dimana tidak terlepas manfaatkan sarana platform website, baik CMS (Content Management System) maupun Framework. 


Tentunya, berguna dalam sarana blogging dan branding. Yakni, mendatangkan klien untuk bekerjasama dengan Kami EKA BKJ. Sebuah brand bisnis yang saya berkedudukan sebagai Founder, Owner, CEO. Bergerak di bidang content writing, branding dan advertising, web development dan SEO (Search Engine Optimization). 


Menjadi seorang Blogger Indonesia mensupport perkembangan brand bisnis dan karir saya sebagai Cyberpreneur. Sebagai sarana portofolio terhadap konten yang pernah kami tulis. Menunjukkan kualitas penulisan yang original dan berkarakter. Berbagai perspektif dan informatif yang didasarkan pada rasionalitas. Baik berupa motivation maupun kritik sosial. Dengan penyajian data yang user friendly, dan gaya bahasa komunikatif. Enak dibaca dan enjoy, dengan tetap mengutamakan manfaat isi yang daging banget. Pastinya, menjawab kebutuhan referensi bagi para pembaca. 


Selain itu, kami mengaplikasikannya dengan menggunakan teknik SEO (Search Engine Optimization). Sehingga, sekaligus portofolio dalam keahlian kami mengoptimasi situs supaya mudah terdeteksi di mesin pencari. Bahkan, bisa page one dan disukai oleh algoritma Google. Dengan begitu, sanggup mendatangkan banyak traffic. Berguna dalam income yang diperoleh dari iklan Google Adsense dan Adnow. Terpenting lagi, omset yang didapatkan dari kerjasama dengan klien dalam menggunakan jasa kami.


Apalagi, melalui platform blogging kami pun upgrade skill dalam bidang web development. Bahkan, tidak hanya menggunakan CMS (Content Management System) yang biasanya dipakai oleh Blogger seperti WordPress dan Blogger.com. 


Terlebih, kami juga update kemampuan untuk meningkatkan platform menggunakan web framework atau native dengan Laravel dan Codeigneter. Dimana membutuhkan kemampuan teknikal dalam coding dan programming website. Dengan begitu, bisa menjadi Cyberpreneur yang lebih brand awareness dan berkelas. Mampu diandalkan, berkualitas, dan berpengaruh. Tentunya, sekaligus sebagai Blogger Profesional yang berbeda dengan lainnya dan berprestasi. Justru, sanggup membangun platform independen supaya menjadi perusahaan Startup. 


Selanjutnya, sebagai Cyberpreneur dan Blogger juga bertujuan dalam memberikan pengaruh yang positif. Bahkan, menjadi agen of change yang menjawab tantangan zaman. Mampu memberikan solusi atas problematika ekonomi dan sosial. Mempengaruhi dengan content penulisan yang tajam dan terpercaya. Mencerdaskan pembaca dan membangun literasi yang ideal. 


Bahkan, sebagai ladang bisnis yang dapat membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain. Menjadikan blog atau web kami sebagai media cyber. Sehingga, memfasilitasi para anak muda yang berbakat sebagai Penulis namun tidak mempunyai wadah. Menambah penghasilan bagi kami, maupun untuk mereka para pencari kerja dan karya. 


Menjawab kebutuhan klien dalam produksi konten, optimasi situs, build dan development website, branding atau periklanan untuk bekerjasama dengan kami. Supaya, bisa lebih efektif dan efisien segala kebutuhannya. Dengan begitu, mampu menjadi bisnis yang humanisme. Dengan strategi dan bernegosiasi yang win-win solution, saling menguntungkan serta bertanggungjawab. 



Nih Komunitas dan Situs Blog Kebanggaanku yang Menjadi Platform Media!

Cyberpreneur


Saya telah mempunyai banyak laman situs, wujud #BanggaJadiBlogger dan kebanggaanku berkarir sebagai Cyberpreneur. Dimana semuanya merujuk pada platform bisnis EKA BKJ. Selain bergenre media opini, informatif, dan naratif pun berguna sebagai sarana virtual office. Artinya, website yang selain untuk blogging juga sebagai ladang berbisnis dan company profile. So, beberapa daftar situs yang sudah saya cetuskan dan kami kelola dapat tercatat sebagai berikut Guys!


  1. Penulisan Eka Bkj = penulisanekabkj.com

  2. NewzEka = newzeka.com

  3. Ratu EkaZu = ratuekabkj.my.id

  4. ZuperEka = zupereka.com

  5. Ratu Eka Bkj = ratuekabkj.com 

  6. EKA BKJ = ekabkj.com 

  7. EKA BKJ Company = ekabkj.org

  8. Jasa Website Eka Bkj = ekabkj.website


Berikutnya, saya juga tergabung dalam berbagai komunitas cyber dan blogging. Diantaranya seperti: Bloggercrony, BloggerHub, Google Webmaster Conference, Google Gapura Digital, Google Women's Will, Google Publisher, NiagaHoster Community, Exabytes Community, 1000 Startup Digital, Steller Women, Kompasiana, SEO Blogger Indonesia, Blogger Indonesia, PHP Id, Internet Marketing BMW Group, SEO Indonesia, UpKoding, Belajar Ngoding, Codewith Random, Blogger Tulungagung, JatimotoBlog, Web Developer Indonesia, PHP Native / CI / Laravel Indonesia, Search Marketers Indonesia, dan SEOCon.


Semua komunitas saya tersebut, mampu memberikan upgrade skill dan relasi. Saling bermanfaat, dan support perkembangan karir saya sebagai Cyberpreneur. Terutama yang paling berperan dan berkesan banget adalah, NiagaHoster Community. Saya akui event-event yang diadakan serta course-nya sangat berkualitas. Benar-benar meningkatkan keahlian saya di bidang cyber, sangat daging bener. Padahal, kita tidak dipungut biaya pada setiap kegiatan dan pelatihan yang diadakan. Namun, selalu memberikan insight yang amazing dan the best.


Kedua, komunitas yang juga paling berperan dalam kemajuan karir dan skill saya adalah Google. Sangat berkesan segala kegiatan yang diadakan, dan penuh dengan kenangan indah nan cerah. Tidak bisa diragukan, bahwa peran platform ini bukan hanya sekedar commersial. Namun, benar-benar berkontribusi dalam kemajuan digital bagi para pelaku UMKM dan Publisher. 


Ketiga, komunitas yang juga berkesan bagi perkembangan pengalaman dan relasi saya di dunia blogging adalah Komunitas Bloggercrony Indonesia dan BloggerHub Community. Meskipun, belum pernah jumpa secara langsung dan event selalu melalui webinar Zoom. Namun, rasanya kedekatan itu nyata. Banyak experience yang seru, dalam mengenal dan berjejaring dengan kedua komunitas ini. 


Bloggercrony, merupakan komunitas berelasi di dunia blogging. Biasanya, mengadakan kegiatan-kegiatan baik hangout maupun webinar. Dengan tema pelatihan yang menarik dan relevan dengan kekinian. Sesuai dengan kebutuhan audience. Terlebih, biasanya juga memberikan akses lomba-lomba Blogger. Nah, paling menariknya lagi adanya bumbu-bumbu manis nan sedap dengan mengadakan giveaway dan merchandise. So, bagi kalian yang penasaran dengan Bloggercrony Community bisa kepoin sosial medianya. Yakni di Instagram dan Twitter dengan akun  @bloggercrony.


Terakhir, Blogger Tulungagung dan JatimotoBlog adalah awal mula saya mengenal jejaring blogging. Relasi awal, yang saya dapatkan di tahun 2018. Ada salah satu orang yang berkesan membantu saya menjelaskan terkait tutorial blog custom. Mungkin, tidak bisa saya sebut namanya namun dia pernah ada di komunitas ini. Oke Guys, sekian story' telling yang dapat Ratu Eka Bkj sampaikan buat kalian. Terkait kebanggaan saya menjadi seorang Cyberpreneur dan sekaligus Blogger Professional. Dengan berbagai pengalaman yang menarik untuk terus dijelajahi. See you, bye Guys! 



KERJASAMA BISNIS, Mulai Klik Hubungi Kami via Whatshap 
0895367203860 
Owner, Founder, CEO
= 085704703039 
Customer Service

DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =


0481723808

EKA APRILIA.... BCA


0895367203860

EKA APRILIA, OVO




0 Response to "Bangga Jadi Blogger Versi Diriku, Karir Cyberpreneur Jalan Ninjaku Berbisnis dan Berkarya!"

Post a Comment

Iklan Dalam Artikel

Iklan Adnow

Iklan Tengah Artikel 2

Adnow