(Bisnis Komunikasi Jaringan), "Solusi Kerjasama!"

Menjadi Dewasa Itu, Ternyata Tidak Menakutkan!

Dewasa

Karya_@Ratu Eka Bkj

CEO, Owner, Founder "EKA BKJ"




Dulu pernah berpikir, apakah menjadi dewasa itu menakutkan. Bagaimana usia di atas 25 tahun rasanya? Namun, setelah aku melalui perjalanan usia 26 ini yang sebentar lagi usai. Ternyata, tidak separno yang aku pikir. 


Eka tetap seperti biasanya. Menjadi dewasa tetap bisa santai. Nggak perlu tegang kok. Tidak harus terlalu serius juga. Masih bisa hidup normal, layaknya zaman kita usia-usia study S1 dulu. 


Kuncinya sih, banyak-banyak gabung komunitas dan organisasi. Disitu aku merasa punya semangat hidup, dan energi positif. Menjadi sumber inspirasi, relasi, silaturahmi. Wadah menuangkan segala gagasan dan pemikiran. Saling berbagi dan bergerak dalam kebaikan. 


Dimana kita hidup menjadi manusia seutuhnya. Bersosialisasi secara nyata itu penting. Mempererat tali persaudaraan antar teman komunitas. Berkomunikasi dan sharing, yang memperluas cakrawala. 


Menjadi dewasa yang menegangkan itu, ketika kamu cuman hidup untuk bekerja dan makan. Tidak ada ruang bernafas. Yakni, organisasi dan komunitas lah yang menjadi sumber menarik nafas. Melepas penat dari rutinitas sehari-hari. 


Terlebih, semakin kita dewasa yang menambah kebahagiaan adalah dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Itu nyata, bukan omong doang. Saat kita jauh dari Sang Maha Rahman, hidup akan cuma sekedar ambisi. Gersang layaknya arang.


Kamu mungkin akan mengalami kegelisahan. Tidak puas, dan merasa bimbang. Karena, jiwa kita ada yang punya yaitu Tuhan Yang Maha Esa. Dialah satu-satunya yang menguasai kita. Allah ingin kita kembali, panggilan qalbu karena rindu. 


Oleh sebab itu, menjadi dewasa akan sangat diperlukan religius dan spiritualitas. Baik berbentuk theosentris, kedekatan ubudiyah kita kepada Allah SWT. Maupun dalam segi antroposentris, amalan kebaikan kita kepada manusia yang didasari ikhlas karena Allah semata. 



KERJASAMA BISNIS, Mulai Klik Hubungi Kami via Whatshap 
0895367203860 
Owner, Founder, CEO
= 085704703039 
Customer Service

DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =


0481723808

EKA APRILIA.... BCA


0895367203860

EKA APRILIA, OVO




0 Response to "Menjadi Dewasa Itu, Ternyata Tidak Menakutkan!"

Post a Comment

Iklan Dalam Artikel

Iklan Adnow

Iklan Tengah Artikel 2

Adnow