Penulisannya Menarik Unik SEO, Harga Sesuai Kualitas-nya Bro

MENJADI KEPALA BIRO ATAU LANJUTKAN PENDIDIKAN???



Oleh: @Ratu EKA BKJ 

Founder PenulisanEkaBkj.com

Founder EKABKJ.com


Suatu hari saya mendatangi redaksi kantor media Kaki-Kaki Rakyat. Berniat untuk mengirimkan sebuah puisi untuk diterbitkan. Panorama embun yang menyapa pagi, tatkala awan kan mendekat. Rintik-rintik air mulai menyapa. Memanggil. Menghampiri. Ya, cuaca sedikit mendung dan lekas gerimis perjalanan menuju kantor redaksi.


Sampai lokasi, berjumpa dengan Owner Kaki-Kaki Rakyat atau familiar dipanggil K2R. Di sebelah terdapat pula Sang Designernya. Kami berbincang-bincang banyak hal.
"Saya ingin mengirim puisi pada redaksi media sini" Ungkap saya, menunjukkan tujuan kehadiran. Saya pun diinterview.

Tidak lupa saya menunjukkan berkas kebanggaan yang dibawa. Apa lagi kalau bukan setumpuk prestasi yang saya miliki. Ya, benar.
1.      Sertifikat juara lomba berulang-ulang kali (juara 1 lomba cipta dan baca puisi, juara 2 lomba artikel, juara finalis lomba karya ilmiah, 99 penulis terbaik menurut Dasta Media Publisher)  = di acara TBM, acara Seleksi Porseni, acara Semarak Tarbiah, acara Penerbit Buku.
2.      Surat Keterangan Jabatan dan 4 Buku Antologi Bersama dan 2 Buku Solo Saya.
3.      Sertifikat dan SK Diklat PJTD, PJTL, Diklat Literasi, Sekolah Literasi, Seminar Menulis, Sekolah Jurnalis, dll.

Alkhamdulillah dan kagetnya interview ini bukan hanya disambut dengan baik. Puisi saya diterima untuk terbit. Saya bahkan diangkat untuk bermitra. Membuka Biro Blitar K2R, diberi amanah untuk menjadi Kepala Biro Blitar Wartawan K2R (Ketua Cabang Blitar Wartawan K2R). Akhirnya, saya menerimanya.

Kira-kira kemarin lusa Saya sudah siap anggota Wartawan dan administrasi, tinggal meloby dan pemberitahuan ke pihak Pemerintah. Namun, tepat kemarin lusa kenikmatan lain yang menjadi cita-cita saya menghampiri di sinaran terang penuh bintang, malam itu. Saya dikontak panitia YIB, bahwa Saya lolos seleksi Beasiswa Bahasa Inggris YIB Bogor. Alkhamdulillah Ya Alloh atas semua kenikmatan yang Engkau berikan.

Lalu, Saya pilih mana dong???
Saya memilih Beasiswa Bahasa Inggris YIB Bogor karena Saya ingin serius dengan Cita-Cita Kuliah Di Australian National University dengan Beasiswa LPDP atau Australia Awards Scholarship penuh dengan jurusan Business Administration.  Agar dapat memajuakan ekonomi dan pendidikan di Indonesia. Semoga keputusan ini menjadi bijaksana dan berkah, amin ya robbal'alamin.


DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =

0177-01-042715-50-9

EKA APRILIA.... BRI...

0895367203860

EKA APRILIA, OVO




4 Responses to "MENJADI KEPALA BIRO ATAU LANJUTKAN PENDIDIKAN???"

  1. wah, kesempatan bagus itu bisa jadi Kepala Biro di dunia jurnalis. Tapi, ya gpp lah kalau pilih beasiswa. Pendidikan juga penting.

    ReplyDelete
  2. Keputusan yg patut diacungi jempol, siap dengan konsekuensinya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih banyak gan.
      Semoga menjadi berkah, amin ya robbal'alamin.

      Delete

Iklan Dalam Artikel

Iklan Adnow

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Adnow

loading...