Penulisannya Menarik Unik SEO, Harga Sesuai Kualitas-nya Bro

Membuat Website Berbasis Framework, Nih Jenis-Jenisnya Yang Wajib Anda Tahu!

Penulis_@Ratu Eka Bkj

CEO & Founder “EKA BKJ”


Membuat website menjadi hal paling penting di era digital saat ini. Pasalnya, sangat berperan dalam menunjang kemajuan bisnis maupun karir Anda. Dapat dijadikan sebagai platform e-commerce, company profile, maupun sarana branding. Namun, sayangnya tidak semua orang bisa development situs. Meskipun website sendiri memiliki tiga jenis yang dapat menyesuaikan tingkat kesulitannya. Yakni mulai dari Web Builder, Web CMS (Content Management System), hingga Web Framework. 


Nah, oleh sebab itu sangat diperlukan untuk Anda bekerjasama dengan Jasa Pembuatan Website paling terpercaya dan berkualitas dari EKA BKJ. Sudah terkenal sebagai Ratunya Ekspert di bidang digital, khususnya SEO (Search Engine Optimization) dan Web CMS. Ini sangat berguna dalam mengoptimasi situs untuk terdeteksi bahkan page one di search engine Google. Terlebih, Web CMS mampu dijadikan kantor digital Anda maupun konten berita serta keperluan branding personal maupun brand bisnis. 


Eitzzz, bagi Anda yang ingin memiliki platform sendiri tentunya harus memilih Web Framework. Tetapi, sedikit orang yang bisa membuat website berbasis framework atau native. Pasalnya, ini sebuah situs yang dicetuskan serta di-development tersendiri dari awal hingga akhir sebagai pihak pertama. Website yang memerlukan coding serta programming secara penuh. Tentu butuh budget yang lebih besar untuk biaya server, fitur serta jasa pembuatan websitenya. Jika Web CMS mulai dari 3 hingga 7, bahkan 10 juta. Web Framework harus merogoh kocek dalam-dalam dari 50 juta hingga ratusan, bahkan milyaran. Tergantung kapasitas server serta fitur-fitur yang diinginkan. 


Lain halnya, bila Anda hanya memerlukan Web Builder yang tergolong situs dengan biaya paling murah. Bila Anda membuat sendiri, tentunya gratis tanpa biaya. Maybe, hanya perlu modal jaringan internet serta ilmu. Karena, sudah mendapatkan domain gratisan serta hosting dan template yang gratis pula. Kata lainnya adalah “Blog Gratisan”. Jika memesan di sebuah brand, harga sekitar 300 hingga 700 ribuan saja untuk membayar jasa pembuatannya. 


Namun, khusus hari ini Kami EKA BKJ akan membahas tentang jenis-jenis Web Framework yang harus Anda ketahui sebelum menentukan pilihan serta memesan Jasa Pembuatan Website di EKA BKJ. Agar dapat mengetahui keunggulan masing-masing platform, yang tentunya berguna untuk menyesuaikan dengan kebutuhan fitur serta budget Anda. So, langsung saja cek yang di bawah oke Guys! Cekidot. 


Nih Jenis-Jenis Website Berbasis Framework atau Native Yang Wajib Anda Tahu, Sebelum Menentukan Pilihan di Jasa Pembuatan Website EKA BKJ!



  1. Laravel

Web Framework urutan paling pertama, diduduki oleh Laravel. Sudah menjadi primadona bagi kebanyakan Developer atau Programmer Web dalam mengembangkan sebuah situs berbasis coding. Pasalnya, selain terkenal sebagai platform yang memiliki kredibilitas serta berkualitas pun telah disenjatai oleh sistem teknologi terbaik. Sehingga, memudahkan para pengembang dalam menuangkan script-script pemrograman atau coding. Terlebih, dilengkapi dengan syntax yang mudah untuk digunakan maupun dipahami. Bahkan, bukan hanya dapat digunakan dalam membuat website saja namun sanggup dimanfaatkan untuk development aplikasi. Yang lebih dahsyat, Laravel membuat pekerjaan coding Anda bisa dikembangkan secara cepat dan efisien. Anda tidak perlu membuat pekerjaan dasar, karena sudah disediakan berbagai fitur dan fungsi hebat seperti: Otentikasi User, Caching, dan juga Manajemen Sesi. Menyediakan berbagai fungsionalitas, untuk keperluan mengembangkan situs berbasis PHP modern. Sebab, performanya telah dioptimalkan dengan memiliki core yang sanggup diandalkan dan di-development dengan berbagai Add-Ons. Sudah terhubung dengan platform pihak ketiga dan library seperti: AWS (Amazon Web Service). Sehingga, Anda dapat membuat website coding serta aplikasi yang memiliki skala dengan efektif. Apalagi, telah tersedia taks yang asynchronously di baground maka dapat memberikan performa terbaik. Terakhir, framework Laravel memiliki komunitas yang sangat komunikatif dan aktif sehingga dapat membantu Anda dalam hal relasi maupun share tutorial untuk meningkatkan kapasitas coding.

 

  1. CodeIgniter

Framework berikutnya yang juga sudah familiar di kalangan Developer Website adalah, CodeIgniter atau biasanya disebut CI. Framework dengan bahasa pemrograman PHP, menggunakan arsitektur MVC (Model View Controller). Telah dilengkapi dengan komponen berbeda-beda yang berfungsi untuk development taks secara spesifik. Terbukti sangat friendly untuk digunakan para Programmer Web, karena fitur mudah dikembangkan dan terskala. Sehingga, tidak menyita banyak ruang serta lebih efisien. CodeIgniter sangat cocok bagi Anda yang baru saja terjun ke dunia Web Framework. Pasalnya, dirancang secara bersahabat untuk para Developer coding yang masih pemula. Tidak membuat Anda ribet dalam melakukan development web maupun aplikasi. Performanya pun cukup bagus, apalagi bila digunakan untuk server sederhana akan membuat speed lebih ringan.  Namun sayangnya, platform ini belum dilengkapi dengan sistem teknologi keamanan atau security yang memadai. 


  1. Symfony

  2. CakePHP

  3. Zend

  4. Phalcon

  5. Yii

  6. FuelPHP

  7. ASP.NET

  8. PHP

  9. Python


Bagaimana, sekarang Anda sudah tahu bukan mengenai jenis-jenis Web Framework? Tentunya, sangat berguna untuk Anda dalam menentukan pilihan sebelum membuat website atau memesan Jasa Pembuatan Website di EKA BKJ. Sehingga, dapat sesuai dengan kebutuhan platform impian Anda serta budget yang telah disediakan. Oke Guys, sekian dari Kami dan terimakasih. Jangan lupa, tinggalkan jejak di kolom komentar dan terus pantengin konten-konten menarik dari Kami! 




DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =

0177-01-042715-50-9

EKA APRILIA.... BRI...

0895367203860

EKA APRILIA, OVO





0 Response to "Membuat Website Berbasis Framework, Nih Jenis-Jenisnya Yang Wajib Anda Tahu!"

Post a comment

Iklan Dalam Artikel

Iklan Adnow

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Adnow

loading...