(Bisnis Komunikasi Jaringan), "Solusi Kerjasama!"

5 Handphone Android Terbaik Paling Recommended Buat Anda Coba, Blibli Solusi Cerdas Belanja Online!



Sudah tidak asing bahwa, saat ini smartphone telah menjadi barang wajib bagi sebagian besar orang di dunia. Pasalnya, dengan menggunakan Handphone Android Terbaik maka berbagai keperluan sehari-hari dapat dijalankan dengan lebih mudah. Baik untuk komunikasi, bisnis, bekerja, sekolah, dan lain sebagainya. Semua dapat dilakukan dengan lebih praktis dan efisien, tanpa terikat oleh ruang dan waktu. Dengan kecanggihan android, menyediakan berbagai fitur serta aplikasi maka dapat menjawab berbagai tantangan zaman. 


Apalagi, di tengah pandemi covid19 seperti sekarang tentunya memerlukan akses teknologi supaya dapat berinteraksi di dunia virtual. Karena, harus bekerja dan belajar dari rumah. Sehingga, dengan  smartphone dapat membantu kita untuk zoom meeting maupun belajar daring. Nah, bagi Anda yang membutuhkan Handphone Android Terbaik berikut 5 rekomendasi yang cocok buat Anda beli di Blibli. Langsung cek yukz!


  1. Asus ROG 

Smartphone ini memiliki tampilan layar yang dirancang untuk bermain game. Dilengkapi dengan fitur gaming eksklusif yang tidak bisa Anda temukan di android lainnya. Selain itu, Asus ROG Phone juga menggunakan 2.5D dan 3D-Curved Gorilla Glass 6 yang dibuat secara presisi dengan diamond-cut highlight dan copper detailing sehingga membuatnya sebagai salah satu smartphone paling tangguh. Bukan hanya itu, casing smartphone ini juga menggunakan metal frame yang dirancang sedemikian rupa sehingga tahan air dan mengantongi sertifikasi IPX4 splash resistan. Sehingga dapat membuat bermain game Anda semakin lancar, tanpa lag dan hambatan. Karena Asus ROG mendapat dukungan SoC Snapdragon 845 Speed-Binned dan GPU Adreno 630, membuatnya tampil sebagai gaming powerhouse dengan performa grafis yang menakjubkan.


  1. Oppo U3

Oppo U3 mempunyai optical zoom 4x pada kameranya dengan resolusi 13 MP serta perekam 4K, LED Flash. Sementara untuk kamera depannya 5MP dengan full HD dan resolution flash. Terlebih, mempunyai prosesor octa core mediatek yaitu MT6752 dengan clock speed 1,7 GHz. Telah mengadopsi teknologi 64bit, sehingga smartphone ini mampu menghadirkan video Ultra HD 4K dan juga koneksi internet 4H LTE sampai dengan 150 mbps, HSPA up to 42mbps. Sedangkan untuk bagian RAM Oppo U3 dibekali dengan RAM 2GB, dan memori internal 16GB serta tambahan sampai 64GB. Selain itu, pun mempunyai fitur fotografi dan suara dengan chipset Audio AK4961 yang menghasilkan suara HiFi. Dilengkapi pula dengan WiFi segala tipe, GPS, Bluetooth 4.0. micro USB dan mempunyai baterai 3000 mAh.  


  1. Asus Zenfone Max Pro M1 

Asus ZenFone Max Pro M1 dilengkapi dengan dual kamera di sisi belakang, dan satu kamera depan. Dual kamera belakang terdiri dari kamera 13 MP (f/2.0, phase detection autofocus) dan kamera wide 5 MP (Tanpa autofocus). Dilengkapi dengan LED Flash di bagian belakang dan depan. Untuk kamera depan beresolusi 8 MP, dan wide angle yang dilengkapi dengan flash. Terlebih, kamera depan dan belakang juga mempunyai fitur HDR, Effects, Red Eye Reduction, Beauty Shot, Continuous Shot, Scene Mode, Potrait Mode menghasilkan efek bokeh dengan hasil yang bagus.


  1. Samsung Galaxy A9  

Handphone satu ini memiliki spesifikasi cukup menjanjikan berkat prosesor octa-core dari chipset Snapdragon 660 yang bertandem dengan RAM 6GB. Untuk sektor grafisnya, Samsung Galaxy A9 mempercayakan kepada CPU Adreno 512 untuk menanganinya. Sehingga, bagi Anda yang gemar mengoleksi video ataupun musik tentunya tak perlu khawatir akan kekurangan ruang penyimpanan. Untuk memori internal bawaan mempunyai 128GB, dan Samsung Galaxy A9 juga dilengkapi dengan eksternal menggunakan microSD card hingga 512GB. Selain itu, ponsel ini juga memiliki desain yang cukup mewah. Dimana sepintas varian dari Samsung Galaxy A9 terlihat mirip dengan pendahulunya yaitu Samsung Galaxy A8 dan A8 Plus. Hanya saja, untuk bagian body Samsung Galaxy A9 diracik menggunakan kaca yang melengkung 3D. Samsung Galaxy A9 ini mempunyai kesan solid dan mewah, terasa cukup kental pada bagian flagship. 


Bagaimana, sekarang Anda sudah tahu bukan tentang 5 Handphone Android Terbaik yang recommended untuk dicoba? Tentunya, menjadi solusi tepat buat Anda untuk menentukan pilihan terhadap smartphone baru yang ingin dibeli. Supaya dapat mempermudah segala pekerjaan dan kebutuhan Anda secara efektif, apalagi di tengah pandemi seperti sekarang yang segalanya dilakukan melalui virtual. Dengan smartphone pilihan yang tepat, selain awet dan tidak mudah rusak pun dapat memberikan kapasitas memadai untuk segala kebutuhan Anda. So, bagi Anda yang ingin membeli android dengan kualitas terbaik dapat mengunjungi marketplace Blibli. Sekian dari Kami EKA BKJ, dan terimakasih. Sampai jumpa di konten selanjutnya Guys, jangan lupa share ke sosial media kalian!




KERJASAMA BISNIS, Mulai Klik Hubungi Kami via Whatshap 
0895367203860 
Owner, Founder, CEO
= 085704703039 
Customer Service

DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =


0481723808

EKA APRILIA.... BCA


0895367203860

EKA APRILIA, OVO



 

6 Responses to "5 Handphone Android Terbaik Paling Recommended Buat Anda Coba, Blibli Solusi Cerdas Belanja Online!"

  1. The team was dedicated and professional, maintaining regular communication, and understanding the project brief with ease.
    UX design studio

    ReplyDelete
  2. Customers can expect a well-rounded partner with original ideas.
    app designer

    ReplyDelete
  3. The superb highly informative blog I’m about to share this with all my contacts.
    best web design firm

    ReplyDelete

Iklan Dalam Artikel

Iklan Adnow

Iklan Tengah Artikel 2

Adnow