(Bisnis Komunikasi Jaringan), "Solusi Kerjasama!"

Nih Daftar Penyakit Yang Sering Menjadi Problem, SehatQ.com Solusi Tepat Penanganan Medis Profesional Secara Virtual!


Penulis_@Ratu Eka Bkj

CEO & Founder “EKA BKJ”



Tahukah Anda, mengenai daftar penyakit yang dapat dikonsultasikan melalui SehatQ.com? Tentunya, akan Kami sampaikan mengenai direktori penyakit secara lengkap yang dapat ditangani. Baik problem kesehatan fisik maupun berupa psikologis, telah disediakan layanan secara lengkap beserta Dokter sesuai spesialis-nya. Sehingga, menjadi solusi tepat bagi Anda yang ingin diagnosa penyakit secara praktis dan cepat. Karena, hanya dengan sekali klik pada website maka Anda dapat langsung menghubungi melalui fitur “Chat Dokter”. Apalagi, masa pandemi seperti sekarang yang segala aktivitas lebih baik dijalankan dari rumah. Maka, pengobatan secara digital menjadi alternatif yang paling tepat. Terlebih, langsung ditangani oleh ahlinya di bidang medis. 


Selain itu, bila Anda sedang merasa resah dengan perilaku buah hati yang berkaitan dengan psikologis maka SehatQ.com solusinya. Mengapa? Karena, terdapat tombol “Dokter” yang disediakan secara lengkap sesuai spesialis-nya. Salah satunya, Psikolog yang dapat mengatasi masalah ADHD (Gangguan Pemusatan Perhatian dan Hiperaktivitas) pada anak. Sehingga, meskipun from home namun Anda tetap bisa berkonsultasi dan mendapatkan terapi untuk psikologis anak. 


Nih Daftar Penyakit Yang Dapat Anda Konsultasikan Serta Ditangani Oleh SehatQ.com!

Banyak direktori penyakit yang dapat ditangani oleh SehatQ.com dengan tenaga medis profesional serta handal. Baik masalah kesehatan psikologis seperti ADHD maupun daftar penyakit fisiologis. Pada fitur website, telah dicantumkan kategori penyakit secara lengkap diantaranya: Semua, Kepala, Infeksi, Kulit & Kelamin, Kanker, Jantung, Pernapasan, dan Lainnya. So, langsung cek penjabarannya berikut Guys!


  1. Semua

Pada menu “Semua” dicantumkan semua jenis penyakit dari berbagai kategori. Baik masalah psikologis, maupun penyakit fisiologis yang berkaitan dengan organ dalam serta luar. Bahkan, yang berhubungan dengan virus seperti Covid19 pun diberikan pelayanannya. 


  1. Kepala

Sesuai dengan namanya, pada fitur ini khusus membahas serta melayani segala penyakit yang berhubungan dengan kepala. Diantaranya Anda dapat berkonsultasi berkaitan dengan penyakit seperti: Abses Otak, Acute Necrotizing Encephalopathy (ANE), Afasia, Amnesia, Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS), dan juga Aneurisma Otak.


  1. Infeksi

Tombol “Infeksi” mengkategorikan penyakit fisiologis yang berhubungan dengan segala macam infeksi baik luar maupun dalam. Beberapa penyakit yang dapat ditangani diantaranya seperti: Abses Gigi, Abses Ginjal, Abses Hati Piogenik, Abses Payudara, Adenoiditis, Aktinomikosis, Aktinomikosis Paru, Antraks, Anus Gatal, Askariasis, serta Aspergillosis.


  1. Kanker

Kanker menjadi salah satu penyakit yang ganas, bahkan bisa berujung pada kematian bila tidak ditangani secara tepat. Ini adalah penyakit yang diakibatkan dari sel abnormal melakukan pembelahan dan menghancurkan jaringan tubuh. Nah, ternyata kanker memiliki berbagai kategori sesuai dengan jenisnya. Maka beberapa diantaranya yang dapat Anda konsultasikan seperti: Adenoma Bronkus, Dermatofibrosarcoma Protuberans, Hepatoblastoma, Kanker Anus, Kanker Endometrium, Kanker Esofagus, Kanker Ginjal, Kanker Hati, Kanker Kandung Kemih, Kanker Kelenjar Air Liur, Kanker Kulit, Kanker Kulit, Melanoma, Kanker Lambung, Kanker Laring, Kanker Lidah, Kanker Mulut, Kanker Nasofaring, Kanker Otak, Kanker Ovarium, Kanker Pankreas, Kanker Paru, Kanker Payudara, Kanker Payudara pada Pria, Kanker Prostat, Kanker Rektum, Kanker Saluran, Empedu, Kanker Sarkoma Ewing, Kanker Serviks, Kanker Tenggorokan, Kanker Testis, Kanker Tiroid, Kanker Tulang, Kanker Usus Besar, Kanker Usus Halus, Kanker Vagina, Kanker Vulva, Karsinoma Sel Basal, Karsinoma Sel Skuamosa, Leukemia, Leukemia Akut, Leukemia Limfositik Kronis, Leukemia Sel Berambut,  Lymphoma,  Lymphoma Burkitt,  Lymphoma Hodgkin, Lymphoma non-Hodgkin, Liposarcoma, Meningioma, Mesothelioma, Multiple Myeloma, Neuroblastoma, Nevoid Basal Cell Carcinoma Syndrome, Osteosarcoma, Retinoblastoma, Rhabdomyosarcoma, Sarkoma Jaringan Lunak, Sindrom Zollinger-Ellison, Tumor Askin, Tumor Jinak Parotis, dan Tumor Wilms.


  1. Jantung

Segala masalah jantung juga menjadi direktori penyakit yang akan diberikan penanganan khusus. Para pasien dapat berkonsultasi serta mencari pengobatan melalui SehatQ.com, selain menyediakan Dokter spesialis pun melayani pembelian obat sesuai resep. Lalu, apa yang dimaksud dengan penyakit jantung? Adalah ketika jantung mengalami abnormal berupa gangguan, pembuluh yang sakit, pembekuan darah, dan juga masalah struktur. Nah, beberapa jenis penyakit jantung yang dapat ditangani diantaranya seperti: Aneurisma Aorta, Angin Duduk, Aritmia, Blok Jantung, Blok Jantung Komplit, Bradikardia, Bundle Branch Block, Defek Septum Ventrikel, Diseksi Aorta, Duktus Arteriosus Paten, Efusi Perikardium, Endokarditis, Fibrilasi Atrium, Fibrilasi Ventrikel, Gagal Jantung, Henti Jantung Mendadak, Hipertensi, Hipertensi Pulmonal, Hipertensi Sekunder, Hipotensi, Jantung Berdebar, Kardiomegali, Kardiomiopati, Koarktasio Aorta, Long QT syndrome, Miokarditis, Murmur Jantung, Nyeri Dada, Patent Foramen Ovale, Penyakit Jantung, Penyakit Jantung Sianotik, Penyakit Jantung Bawaan, Penyakit Jantung Koroner, Penyakit, Katup Jantung, Penyakit Kawasaki, Perikarditis, Serangan Jantung, Sindrom Brugada, Sindrom Eisenmenger, Syok Kardiogenik, Takikardia, Tamponade Jantung, Tetralogy of Fallot (TOF), Transient Ischaemic Attack.


  1. Pernafasan

Pada fitur keenam terdapat kategori penyakit “Pernapasan”. Adalah, sebuah penyakit yang mengakibatkan terganggunya saluran pernapasan sehingga menjadi tidak normal. So, beberapa jenis dari direktori penyakit pernapasan yang dapat Anda konsultasikan diantaranya seperti: Abses Paru, Acute Respiratory Distress Syndrome (ARDS), Alergi Lingkungan, Anosmia, Asma, Atelektasis, Bakteri Pneumonia, Batuk.


  1. Lainnya

Pada tombol terakhir terdapat “Lainnya”, artinya mengkategorikan penyakit-penyakit yang belum termasuk pada 6 fitur sebelumnya. Ini cenderung penyakit yang asing atau kurang familiar.



Demikianlah artikel dari Kami EKA BKJ, mengenai daftar penyakit yang dapat Anda konsultasikan serta ditangani oleh SehatQ.com secara profesional. Selain penyakit fisiologis pun memberikan penanganan terhadap jenis masalah psikologis, contohnya seperti ADHD (Gangguan Pemusatan Perhatian dan Hiperaktivitas). Layanan disediakan secara virtual via website, sehingga lebih praktis dan efektif. Karena, dapat dilakukan dari rumah sesuai anjuran selama masa pandemi. Untuk menggunakannya Anda dapat memanfaatkan fitur seperti: “Chat Dokter”, “Dokter”, “Penyakit”, “Obat”. Oke Guys, sekian dari Kami dan terimakasih. Jangan lupa, share informasi ini ke semua sosial media Anda supaya semakin banyak yang mendapatkan manfaatnya. 




KERJASAMA BISNIS, Mulai Klik Hubungi Kami via Whatshap 
0895367203860 
Owner, Founder, CEO
= 085704703039 
Customer Service

DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =


0481723808

EKA APRILIA.... BCA


0895367203860

EKA APRILIA, OVO





0 Response to "Nih Daftar Penyakit Yang Sering Menjadi Problem, SehatQ.com Solusi Tepat Penanganan Medis Profesional Secara Virtual! "

Post a Comment

Iklan Dalam Artikel

Iklan Adnow

Iklan Tengah Artikel 2

Adnow