(Bisnis Komunikasi Jaringan), "Solusi Kerjasama!"

Ingin Jual Apartemen atau Beli? Nih Jual-Apartemen.com, Solusi Paling Praktis dan Efektif!



Penulis_@Ratu Eka Bkj

CEO, Owner, Founder "EKA BKJ"



Apakah Anda sedang ingin beli atau jual apartemen? Tepat sekali, sekarang Anda tidak perlu ribet jika ingin menawarkan apartemen kepada calon Customer. Maupun sedang mencari apartemen untuk tempat tinggal. Nggak perlu cari Marketer Property secara manual. Cukup dengan memanfaatkan platform dari sebuah website handal, Anda sudah dapat beli maupun menjual apartemen secara online.


Telah hadir Jual-Apartemen.com, solusi terbaik yang menjawab harapan Anda! Platform berbasis website yang menyediakan wadah bagi para Business Owner yang ingin jual apartemen secara praktis dan efektif. Selain itu, tepat juga bagi Anda yang sedang mencari apartemen untuk dibeli. Baik sebagai investasi properti maupun tempat tinggal. Tanpa perlu ribet melalui brosur yang terbilang memakan waktu lama. Dengan memanfaatkan fitur-fitur handal akan memudahkan kebutuhan Anda, sebagai berikut Guys! 


  1. Beranda

Bagian fitur Beranda, maka Anda akan disuguhkan tampilan landing page. Tertera berbagai menu dan layout dengan menampilkan produk-produk berkaitan apartemen yang dijual.


  1. Cari Apartemen Dijual

Selanjutnya, pada bagian pojok kanan terdapat fitur Cari Apartemen Dijual. Pada kolom pencarian, Anda dapat ketik sesuai kebutuhan untuk mencari tahu mengenai daftar apartemen yang sedang dijual. Lengkap dengan fasilitas yang diberikan dan harga.


  1. Pilih Apartemen

Selain melalui menu di atas, Anda juga bisa langsung menggunakan fitur Pilih Apartemen. Disitu terdapat Select Category, bisa Anda pilih sesuai kategori apartemen yang diinginkan.


  1. Lokasi

Terdapat submenu Lokasi, dimana menampilkan beberapa list terkait wilayah yang menyediakan layanan jual beli apartemen. Diantaranya terletak di beberapa titik seperti: Balikpapan, Bandung, Batam, Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Karawang, Malang, Medan, Semarang, Solo, Sumedang, Surabaya, Tangerang, Tangerang Selatan, dan Yogyakarta.


  1. Harga

Pada menu Harga, ditampilkan secara lengkap daftar harga dari yang murah sampai termahal. Tentunya, sesuai dengan fasilitas dan kualitas masing-masing budget. Beberapa klasifikasi harga diantaranya seperti: Harga Termurah, Di Bawah 200 Juta, Mulai 200 Juta, Mulai 300 Juta, Mulai 400 Juta, Di Bawah 1 M, Di Atas 1 M, dan Di Atas 5 M.


  1. Pasang Iklan

Nah, pada fitur Pasang Iklan dapat Anda manfaatkan untuk mempromosikan apartemen yang sedang dijual. Anda bisa menjual apartemen melalui website ini, dengan membeli layanan pasang iklan. Selain menawarkan apartemen, Anda juga boleh mengiklankan produk atau bisnis lainnya. Untuk harga memasang iklan di situs ini adalah sebagai berikut:

  1. Tanpa foto, ditayangkan selama 24 bulan dengan harga @Rp30.000 

  2. Menggunakan foto maksimal 3, ditayangkan selama 24 bulan dengan harga @Rp40.000 

  3. Menggunakan foto maksimal 6, ditayangkan selama 24 bulan dengan harga @Rp50.000 


  1. Tentang Kami

Tentang Kami, merupakan menu yang mengulas tentang website Jual-Apartemen.com. Sehingga, Anda dapat mengetahui terkait apa platform ini. Terlebih, memberikan gambaran manfaat bagi Anda para user. 


  1. Blog

Dengan memanfaatkan fitur Blog, maka Anda akan mendapatkan banyak bacaan yang mengedukasi. Khususnya, berkaitan dengan dunia apartemen dan properti. Sehingga, memberikan wawasan bagi Anda untuk lebih tepat dalam membeli maupun memasarkan apartemen secara efektif. 


  1. Sewa Apartemen

Selain jual beli, ternyata juga menyediakan layanan Sewa Apartemen. Sehingga, Anda bisa booking apartemen via website dengan gampang dan praktis. Dengan begitu, sampai lokasi Anda tinggal menempati apartemen yang sudah disewa sebagai tempat tinggal. Memberikan pelayanan prima dengan fasilitas full maintenance.


  1. Fitur lain-lain

Ternyata bukan hanya berkaitan dengan apartemen saja. Namun, juga menyediakan berbagai layanan jual beli properti. Dengan memanfaatkan beragam fitur lain diantaranya: Jual Rumah, Jual Tanah, Sewa Rumah, Sewa Kos, Sewa Kantor, Tempat Usaha. 



Demikian artikel dari EKA BKJ, yang membahas mengenai beli atau jual apartemen melalui platform website. Jual-Apartemen.com, memberikan solusi tepat bagi Anda yang ingin memasarkan apartemen secara efektif dan tepat sasaran. Maupun membeli apartemen secara virtual. Tanpa harus ribet dan memakan banyak waktu. Oke Guys, sekian dari Kami dan terima kasih. 





KERJASAMA BISNIS, Mulai Klik Hubungi Kami via Whatshap 
0895367203860 
Owner, Founder, CEO
= 085704703039 
Customer Service

DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =


0481723808

EKA APRILIA.... BCA


0895367203860

EKA APRILIA, OVO





0 Response to "Ingin Jual Apartemen atau Beli? Nih Jual-Apartemen.com, Solusi Paling Praktis dan Efektif!"

Post a Comment

Iklan Dalam Artikel

Iklan Adnow

Iklan Tengah Artikel 2

Adnow