(Bisnis Komunikasi Jaringan), "Solusi Kerjasama!"

Jasa Penulis Artikel SEO Paling Recommended, Kontenius Solusi Produksi Konten Jadi Efisien!

CEO, Owner, Founder “EKA BKJ”



Apakah Anda sedang memerlukan Jasa Penulis Artikel SEO? Tepat sekali, Kontenius bisa menjadi solusi tepat buat Anda! Karena, menyediakan layanan content writing yang menjawab kebutuhan Anda. Sehingga, memudahkan Anda dalam memproduksi konten baru pada website. Dengan begitu, Anda tidak perlu bingung mencari tim yang bisa update artikel setiap harinya. Semua bisa dihandle secara praktis, cepat, dan efisien. Dengan tetap menjaga kualitas konten. 


Jasa Penulis Artikel SEO memang sangat penting bagi Anda yang bergerak di dunia online. Terutama, bagi para Blogger maupun Pebisnis Digital. Karena, akan menjadi sarana memperoleh viewers pada situs Anda. Sehingga, sanggup memiliki traffic yang meningkat pesat setiap harinya. Terutama, jika berkaitan dengan persaingan web di mesin pencari. Tentunya, membutuhkan teknik SEO (Search Engine Optimization) pada konten. 


Supaya, artikel mudah terdeteksi dan optimal di search engine. Bahkan bisa mencapai page one, untuk menggiring banyak page view. Agar menghasilkan banyak income dong pastinya.  Hayo siapa yang nggak mau? 

 

Bagi para Pengusaha Digital, konten juga sangat diperlukan untuk mengedukasi calon customer. Supaya mereka dapat memahami kegunaan produk Anda. Dengan begitu, dapat merasa butuh dan tertarik untuk membeli. Sehingga, terjadi closing yang diharapkan. 


Nih Alasan Membeli Jasa Penulis Artikel SEO Melalui Kontenius!



Lalu, mengapa harus membeli Jasa Penulis Artikel SEO melalui Kontenius? Karena, terbukti memiliki konten penulisan yang bagus. Selalu menjaga kualitas, sehingga original dan lolos plagiat 100%. Lebih dari 700 klien yang pernah bekerjasama, karena merasa tertarik dengan format rapi dan SEO friendly. Artinya, sangat bersahabat untuk mudah teroptimasi di halaman pertama Google. 


Selain itu, Anda pun disediakan berbagai paket sesuai tingkatannya. Sehingga, Anda dapat menyesuaikan dengan budget dan kebutuhan. Terdapat empat paket yang bisa Anda pilih. Diantaranya seperti: Paket UMKM berisikan 35 artikel dan cocok bagi pemula, Paket Startup merupakan artikel sejumlah 55 digunakan untuk boosting agar memperoleh traffic yang tinggi, Paket Corporate terdapat 100 artikel dan tepat digunakan untuk bisnis skala besar, Paket Hero adalah artikel yang dipakai untuk mengatasi persaingan di SERP (Search Engine Result Page). 


Selain 4 paket di atas, masih terdapat tiga pilihan artikel sesuai kategori harga. Pertama, Artikel Pilar dipatok dengan tarif Rp360.000 dengan beberapa spesifikasi. Diantaranya seperti: Artikel Pilar dengan jumlah 2000 kata, ditambah dengan 6 artikel pendukung, menggunakan format silo struktur, mendapat bonus gratis gambar heading, jaminan lolos Copyscape 100%, terdapat garansi revisi 3x, dengan deadline pengerjaan 7 hari. 


Selanjutnya, Artikel Bulanan dapat Anda peroleh dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp1.650.000. Beberapa fasilitas yang diberikan, diantaranya: 30 Artikel dengan jumlah kata 1000, terdapat LSI keyword, garansi gratis optimasi image, mendapat meta description gratis dan setting internal link, update untuk setiap hari, dengan deadline pengerjaan 30 hari. 


Terakhir, Artikel Footer dipasang harga Rp300.000 dengan mendapatkan beberapa keunggulan. Diantaranya yaitu: Artikel sejumlah 3000 kata, merupakan jenis penulisan teknik copywriting, mendapatkan LSI keyword, convert versi html, dijamin unik lolos copyscape 100%, garansi revisi 3x, deadline penulisan 5 hari. 



Bagaimana Guys, sekarang Anda sudah mendapatkan referensi terkait Jasa Penulis Artikel SEO bukan? Yapz benar banget, Kontenius teman digital Anda! Solusi memproduksi konten website dengan efektif, tanpa ribet. Tinggal beli, harga terjangkau, dan kualitas terjamin. Apalagi, sudah di-optimasi untuk search engine. Sehingga, lebih gampang mencapai page one dan meningkatkan traffic. Dengan begitu closing bisnis dan income pun meningkat pesat. Oke Guys, sekian ulasan dari EKA BKJ dan terimakasih.  





KERJASAMA BISNIS, Mulai Klik Hubungi Kami via Whatshap 

0895367203860 
Owner, Founder, CEO
= 085704703039 
Customer Service

DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =


0481723808

EKA APRILIA.... BCA


0895367203860

EKA APRILIA, OVO




0 Response to "Jasa Penulis Artikel SEO Paling Recommended, Kontenius Solusi Produksi Konten Jadi Efisien!"

Post a Comment

Iklan Dalam Artikel

Iklan Adnow

Iklan Tengah Artikel 2

Adnow