Penulisannya Menarik Unik SEO, Harga Sesuai Kualitas-nya Bro

Software Payroll Terbaik Krishand, Input Gaji Karyawan Jadi Otomatis Langsung Auto Cair!

Penulis_@Ratu Eka Bkj

CEO, Owner, Founder “EKA BKJ”



Anda sedang mencari software payroll terbaik? Tepat banget, Krishand menjadi jawaban buat kebutuhan Anda. Karena, menyediakan aplikasi yang multi fungsi dengan berbagai fitur pilihan. Sehingga, menjadi solusi jitu buat rekap administrasi kantor jadi praktis dan efisien. Membangun sistem HRD perusahaan yang canggih dan professional. 


Terutama, Krishand sebagai software payroll terbaik sanggup memudahkan Anda dalam rekap gaji karyawan. Sehingga, tidak perlu lagi pembukuan secara manual. Dengan perangkat lunak ini, semua dapat ditangani secara auto dan otomatis. Bagaimana, menarik bukan? Pastinya dong Guys, sekarang sudah jamannya serba digital. Kalau ada yang gampang, ngapain dibikin susah!



Mengapa Perlu Menggunakan Krishand Software Payroll Terbaik?


Menggunakan Krishand memang telah dipercaya sebagai software payroll terbaik. Menjadi pilihan banyak company besar saat ini. Berbagai sektor perusahaan telah mempercayakan kepadanya. Karena, dapat dimudahkan dengan berbagai fitur yang user friendly dan canggih. Semua data pembayaran akan terformat otomatis pada aplikasi. Tentunya, sesuai dengan kinerja yang diselesaikan oleh para karyawan. 


Mengacu pada setiap periode pembayaran. Bahkan, sudah termasuk potongan pajak serta distribusi pencairan terhadap gaji pegawai. Sehingga, semua akan berjalan sesuai sistem yang auto baik input maupun output. Telah menjadi trend di era kontemporer seperti sekarang yang mendominasi industry 4.0.


Dengan begitu, perhitungan terhadap take home pay yang perlu diberikan kepada karyawan dapat terukur secara cepat dan akurat. Karena, sudah dioperasikan langsung dengan teknologi yang canggih. Pastinya, bot yang sanggup bekerja dengan cerdas dan tepat guna. Tanpa perlu takut terjadi kesalahan data.


Sistem akan mengacu pada gaji pokok, absensi, tunjangan, lembur, bonus, hibah, transaksi medis, PPh 21 bulanan, hingga melaporkan SPT Tahunan PPh 21 yang diberikan oleh perusahaan. Bahkan sanggup mendeteksi potongan pembayaran, jika terjadi bolos kerja maupun adanya pinjaman. Sedangkan untuk pencairan akan terkonfigurasi langsung dengan e-PaySlip, e-banking, e-SPT, dan platform pembayaran sejenis yang melampirkan file transfer gaji.



Nih Macam-Macam Spesifikasi & Fitur Canggih Krishand Software Payroll Terbaik!

  1. Sanggup melampirkan laporan-laporan seperti: Slip gaji secara user defined, data penghasilan bulanan maupun tahunan secara user defined, bukti transfer bank secara user defined, terlampir pemotongan PPh 21/26 dan 21 final, SPT masa PPh 21/26 serta bukti pemotongan PPh 21/26, formulir pelaporan PPh 21 (Dari 1721, 1721-I, 1721-II, 1721-III, 1721-IV, sampai 1721 A1), jurnal gaji, saldo pinjaman pegawai, data lembur pegawai, BPJS ketenagakerjaan dan BPJS kesehatan, manpower bagi SDM, rincian  PPh 21 yang ditanggung pemerintah. Terlebih, semua laporan dilampirkan dengan format Excel yang terintegrasi dengan aplikasi payroll. Bahkan, bisa menambahkan laporan-laporan tambahan untuk pelengkap yang sifatnya internal.

  2. Software berbasis Windows yang sangat friendly dan gampang dioperasikan.

  3. Aplikasi yang bisa digunakan secara multi user dan multi fungsi. 

  4. Perhitungan PPh 21 sudah mengacu pada peraturan pajak yang terbaru.

  5. Bisa ubah secara otomatis dari program jika terjadi perubahan mengenai PTKP, gaji jabatan, dan juga PPh 21.

  6. Bisa memproses data gaji karyawan secara auto, berdasarkan level jabatan dan dilengkapi dengan menu akses/permission.

  7. Bisa melampirkan laporan transfer bank secara custom maupun otomatis mengacu pada Setup Jabatan, Cabang, Departemen, Section, Golongan, Grade, Setup Bank.

  8. Bisa melakukan pengelompokan terhadap laporan penghasilan perusahaan pada setiap struktur organisasi, dalam estimasi bulanan dengan sistem yang fleksibel.

  9. Dilengkapi dengan fitur mengakses data personal berkaitan dengan karyawan seperti: Pendidikan, Daftar Riwayat Hidup, Keluarganya, Pengalaman Training, Masa Kontrak Kerja, dan sejenisnya.

  10. Terdapat fitur yang bisa mengontrol data lembur karyawan, pinjaman, kinerja, dan lain-lain.

  11. Dapat memasukkan berbagai variabel gaji sesuai kategorinya. Baik gaji pokok, tunjangan, bonus, hibah, potongan, pajak, dan semacamnya. 

  12. Bisa mencantumkan formula perhitungan untuk komponen penghasilan, seperti: Operator AND, IIF , OR , +, -,/, *.

  13. Fasilitas custom desain pada laporan slip gaji, transfer antar bank, maupun  summary.

  14. Impor maupun ekspor data dari atau ke Microsoft Excel.

  15. Tersedia template yang dapat impor dan disesuaikan kebutuhan berkaitan dengan input data, informasi pegawai, gaji karyawan, rangkuman absensi, dan sejenisnya. 



Bagaimana Guys, sekarang Anda sudah mengetahui bukan terkait pentingnya Krishand sebagai software payroll terbaik? Tepat banget, bisa menjadi solusi jitu Anda untuk membangun sistem HRD dan administrasi yang canggih dan praktis. Nggak perlu ribet secara manual buat rekap gaji karyawan, semua akan berjalan secara otomatis dan langsung auto cair. Oke, tunggu apa lagi? Buruan dicoba kedahsyatannya! Sekian dari EKA BKJ, dan terimakasih. 



0 Response to "Software Payroll Terbaik Krishand, Input Gaji Karyawan Jadi Otomatis Langsung Auto Cair!"

Post a Comment

Iklan Dalam Artikel

Iklan Adnow

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Adnow

loading...