Penulisannya Menarik Unik SEO, Harga Sesuai Kualitas-nya Bro

Kisah Sukses Penulis Konten Pikiran Rakyat, Mengejutkan! Kantongi Puluhan Juta Perbulan

CEO, Owner, Founder "EKA BKJ" 



EKA BKJ - Mengejutkan, seorang Penulis Konten di Pikiran Rakyat Media Network membeberkan kisah suksesnya. Dalam satu bulan saja, sanggup meraup penghasilan puluhan juta dari pembuatan konten. Padahal, dia masih seorang pemula atau junior di kancah media portal.


"Saya menjadi Penulis Content Creator Pikiran Rakyat masih baru beberapa bulan ini, khususnya di inkubator Berita DIY. Namun, bulan kemarin Saya sudah berhasil mendapatkan 30 juta per bulan." Ujar Firmansyah, dalam pengakuannya di Succes Story pada Pelatihan Content Creator Batch 28 yang diselenggarakan oleh PRMN (Pikiran Rakyat Media Network).


Kesuksesannya dalam pembuatan konten, menghasilkan income yang besar. Semua itu dia peroleh dengan penuh ketekunan. Firmansyah terus belajar menulis berkualitas dan riset keyword, supaya kontennya dibanjiri viewers. Bahkan, tidak segan-segan untuk sering bertanya pada para senior di Pikiran Rakyat. 


Selain itu, komitmen dan produktivitas tinggi pun menjadi rahasia sukses Firman. Menurutnya, keberhasilan harus disertai ketekunan untuk terus memproduksi konten berita yang sesuai dengan kebutuhan pembaca. Jangan sampai ketinggalan momentum, setiap ada yang viral harus buru-buru ditulis.


Kaidah SEO friendly dalam penulisan berita pun wajib diterapkan. Supaya konten mudah terdeteksi di mesin pencari. Terlebih, gampang dijangkau oleh para readers. Terutama, memilih keyword yang lagi hangat dan trending biasanya bakal mendapatkan traffic gede.


Padahal, inkubator Berita DIY sebenarnya masih menjadi media partner baru PRMN. Bahkan, saat merintis hanya dijalankan oleh dua orang. Yakni, Firmansyah dengan satu temannya. Namun dalam bulan pertama gabung saja, Berita DIY sanggup memperoleh rangking mitra media junior Pikiran Rakyat terbaik ke satu. Hal ini selaras yang disampaikannya dalam Zoom meeting, saat menghadiri undangan bintang tamu di Pelatihan Content Creator Batch 28 PRMN, Senin 18 Oktober 2021.  


"Semua kesuksesan berawal dari yang kecil. Kami pertama kali merintis media hanya 2 orang. Yakni, saya dan satu teman saja. Namun, bulan pertama gabung Pak Sulis menyampaikan bahwa Berita DIY menjadi media partner terbaru yang berhasil dapat rangking nomer satu dibandingkan media partner baru lainnya." Ungkap Firmansyah


Intinya, untuk mencapai semua itu yang dibutuhkan ketekunan dan passion sebagai Penulis. Seberapa kecintaan kita pada profesi akan diuji apakah bisa bertahan, atau tidak dengan tekanan. Terutama, dalam dunia media jurnalis digital seperti sekarang. Sangat memerlukan produktivitas yang tinggi. Setiap hari harus nulis, jangan sampai ketinggalan isu yang lagi hits. 


Demikian yang dapat EKA BKJ sampaikan, mengenai  Kisah Sukses Penulis Konten Pikiran Rakyat yang Kantongi Puluhan Juta Perbulan. Sehingga, dapat memberikan inspirasi bagi Anda dalam pembuatan konten yang berkualitas. Terutama, memotivasi Anda untuk lebih produktif dan tekun dalam berkarya. Supaya mencapai kesuksesan di dunia media. Oke Guys, sekian dari kami dan terima kasih.***




DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =

0177-01-042715-50-9

EKA APRILIA.... BRI...

0895367203860

EKA APRILIA, OVO

0 Response to "Kisah Sukses Penulis Konten Pikiran Rakyat, Mengejutkan! Kantongi Puluhan Juta Perbulan "

Post a Comment

Iklan Dalam Artikel

Iklan Adnow

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Adnow

loading...