(Bisnis Komunikasi Jaringan), "Solusi Kerjasama!"

Cerita Motivasi Hidup, Allah Sang Penderma dan Penyayang!

Cerita Motivasi Hidup

Karya_@Ratu Eka Bkj

CEO, Owner, Founder “EKA BKJ”




Saya akan mengungkap Cerita Motivasi Hidup. Banyak keajaiban-keajaiban yang Alloh hadirkan, untuk menyaksikan kuasa-Nya. Mengalami seperti Alloh selalu datangkan rezeki tak terduga. Meskipun belum ada uang. Tapi Alloh selalu kasih aku makanan, transportasi, komunitas, organisasi, minuman, kosan, acara, event, dan semua itu secara gratis serta halal. Tanpa saya bayar.


Alloh selalu hadirkan kebaikan-kebaikan, dari orang yang tidak saya kenal. Belum lagi dapat hibah plugin, domain, template, hosting, dan semacamnya yang premium dari komunitas. Semua itu, semata-mata atas pemberian dan kemurahan dari Alloh yang Maha Penderma dan Penyayang. Cerita Motivasi Hidup ini benar-benar kisahku, senyatanya Alloh menunjukkan keajaiban-keajaiban. 


Saya tidak merasa sendiri, meskipun secara empiris sedang sendirian. Ada Alloh yang selalu bersama diriku. Menuntun dan mengasuhku. Memeluk daku dengan erat selalu. Alloh tetap memberikan saya kemulian dan dihormati orang, meskipun sedang tidak punya uang. Tetap bisa duduk di depan, meskipun datang belakangan. 


Banyak kasih sayang Alloh, yang dianugerahkan kepadaku. Begitu luar biasa kebesaran Alloh, aku tidak bisa berkata-kata. Ucapan terimakasih, segala amal, dan ibadahku tidak dapat menggantikan kedermawanan dan kasih sayang Alloh yang begitu luas. Alloh yang satu-satunya Maha Menjamin, tidak pernah mengecewakan. 


Meskipun saya belum dapat melihat Dzat-Nya. Namun, aku menyaksikan Kuasa-Nya langsung. Diriku selalu merasa Alloh bersamaku, mengawasiku, menunjukkan jalan-jalan secara spontan. Alloh hadir dalam jiwaku, nafasku, nadiku, mataku, hatiku.


Dunia yang fana dan fatamorgana. Tapi, Alloh yang Maha Kekal. Pemilik kerajaan langit dan bumi. Inilah Cerita Motivasi Hidup diriku, bagaimana dengan kisahmu?



KERJASAMA BISNIS, Mulai Klik Hubungi Kami via Whatshap 
0895367203860 
Owner, Founder, CEO
= 085704703039 
Customer Service

DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =


0481723808

EKA APRILIA.... BCA


0895367203860

EKA APRILIA, OVO





0 Response to "Cerita Motivasi Hidup, Allah Sang Penderma dan Penyayang!"

Post a Comment

Iklan Dalam Artikel

Iklan Adnow

Iklan Tengah Artikel 2

Adnow